Dukung Pencegahan Penularan Covid-19, Satlantas Polresta Mataram Siapkan Pelayanan Vaksinasi Gratis Bagi Peserta Uji SIM

0 Comments


Barometer99- Mataram-NTB. Sebagai bagian dari upaya bersama dalam mencegah penularan Covid-19 secara masif, Satlantas Polresta Mataram akan melaksanakan kegiatan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) dengan sekaligus memberikan pelayanan Vaksinasi secara gratis.

Kasat Lantas Polresta Mataram Kompol Imam Maladi, ST, SIK di Mataram, Rabu (23/6/2021), mengatakan, inovasi baru ini sebagai bentuk dukungan Kepolisian membantu masyarakat memperoleh Vaksinasi dengan baik dan cepat.

"Kami juga berharap, melalui kegiatan yang akan dilaksanakan mulai Kamis (24/6/2021) besok ini bisa membantu upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya.

Dalam kegiatan yang mengangkat tema "Donk Ayo Bikin SIM sambil Vaksin", Dukung pencegahan penularan Covid-19, Satlantas Polresta Mataram siapkan pelayanan Vaksinasi gratis bagi peserta uji SIM.


Sebagai bagian dari upaya bersama dalam mencegah penularan Covid-19 secara masif, Satlantas Polresta Mataram akan melaksanakan kegiatan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) dengan sekaligus memberikan pelayanan Vaksinasi secara gratis.

Kasat Lantas Polresta Mataram Kompol Imam Maladi di Mataram, Rabu (23/6/2021), mengatakan, inovasi baru ini sebagai bentuk dukungan Kepolisian membantu masyarakat memperoleh Vaksinasi dengan baik dan cepat.

"Kami juga berharap, melalui kegiatan yang akan dilaksanakan mulai Kamis (24/6) besok ini bisa membantu upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya.

Dalam kegiatan yang mengangkat tema "Donk Ayo Bikin SIM sambil Vaksin", Satlantas Polresta Mataram akan bekerja sama dengan instansi yang menangani persoalan Vaksinasi Covid-19.

"Nantinya yang akan memfasilitasi Vaksinasi ini dari Dinas Kesehatan Kota Mataram. Pelayanannya (suntik Vaksinasi Covid-19) akan diberikan saat pelaksanaan pembuatan SIM di Satpas," ujarnya.

Melalui kegiatan ini, Imam mengharapkan adanya dukungan seluruh pihak, khususnya masyarakat dalam mencegah penularan Covid-19.

(Syf-14).
Sumber : Kabid Humas Polda NTB.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: