Geuchik Beserta Perangkat Gampong Seulalah Baru, Kota Langsa Ikuti Vaksinasi Covid - 19 Serentak di UPTD Puskesmas Langsa Lama

0 Comments

Geuchik Bersama Perangkat Gampong Seulalah Baru, Kec. Langsa Timur, Pemko Langsa, Usai Laksanakan Vaksinasi Covid - 19, Sabtu, 26 Juni 2021. (Barometer99 - Aceh)

Barometer99, Kota Langsa -
Dengan adanya kegiatan Vaksinasi masal serentak yang dimulai hari ini Sabtu, 26 juni 2021, Pemko Langsa melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Langsa melalui 5 (Lima) UPTD Puskesmas Kecamatan dalam wilayah Pemko Langsa, yang bekerjasama dengan TNI/Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol - PP).

Ketika Barometer99, menyambangi UPTD Puskesmas Langsa Lama, Tampak antusiasme warga di 15 Gampong dalam Kecamatan Langsa Lama, Pemko Langsa mendatangi UPTD Puskesmas untuk mendapatkan Vaksinasi Sinovac secara gratis dengan berhasil mewawancari Geuchik Gampong Seulalah Baru, Zainal Arifin, mengatakan, Kami hari ini mendapat kouta sebanyak 30 Vaksinasi Covid - 19, yang mana diawali dengan Perangkat Gampong Seulalah Baru, yang terdiri dari Ketua Tuha Peut dan Ketua PKK beserta anggota.

"Alhamdulillah, kami mendapat pemanggilan pertama untuk divaksinasi Covid - 19 dengan lancar dan tertib", Kata Zainal Arifin.

Pada kesempatan tersebut Zainal Arifin juga menghimbau warga Gampong Seualalh Baru lainnya untuk segera ikut Vaksinasi Covid - 19 guna menjaga dan menambah kekebalan tubuh agar nantinya terhindar dari bahaya Virus Corona Disaese 2019 (Covid - 19) yang mematikan itu.

"Jangan pernah takut divaksin, Karena sama sekali tidak berbahaya dan tidak berpengaruh apapun terhadap diri kita, karena Vaksin Sinimac ini halal untuk digunakan, maka dari itu ayo mari kita dukung program pemerintah dengan satu juta orang divaksin di Indonesia perharinya dalam upaya menghentikan dan memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona", Tutur, Geuchik Gampong Seulalah, Zainal Arifin.(*)

Editor : JBI

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: