Giat Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin Bagi Petugas Lapas "Ini Kata Kakanwil Kemenkumham Aceh"

0 Comments


Barometer99, Banda Aceh - 
Kunjungan kerja Direktur Keamanan dan Ketertiban (Dirkamtib) Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham RI, Abdul Aris, ke Aceh dilakukan dalam rangka penguatan petugas pemasyarakatan. salah satu rangkaian kegiatan tersebut adalah melakukan kegiatan pembinaan fisik, mental dan disiplin Pegawai.

Untuk itu Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh beserta jajaran Pemasyarakatan melakukan latihan antara lain latihan baris berbaris, bela diri, dan menembak di Kompi Kavaleri 11/wsc Lhoknga. Aceh Besar, Kamis lalu.

Meurah Budiman dalam pengarahannya kepada para peserta kegiatan mengatakan bahwa kegiatan pembinaan fisik, mental dan disiplin Pegawai ini selain untuk menghilangkan kejenuhan dan rutinitas sehari-hari juga untuk melatih konsentrasi, komitmen, kerjasama dan kekompakan dijajarannya.

"Sepulang dari sini, pikiran jadi segar dan lebih semangat dalam bekerja," imbuhnya.

Lebih lanjut, kegiatan pembinaan fisik, mental dan disiplin Pegawai tetap menerapkan protokol kesehatan dengan cara mengukur suhu tubuh seluruh peserta sebelum dimulainya kegiatan. Meurah Budiman berharap selesai kegiatan pembinaan fisik, mental dan disiplin Pegawai ini, seluruh jajaran dapat menerapkan nilai-nilai tersebut ke dalam pekerjaan.(*)

Editor : JBI

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: