Gol Tipis 1-0, Hantarkan Forkompimda Jadi Juara

0 Comments



 
Barometer99- PALEMBANG- Tim Forkompimda Sumsel akhirnya menang dan menjadi juara, setelah berhasil menang tipis 1-0, dengan wartawan Sumsel, dimotori PWI Sumsel. Pertandingan persahabatan, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 di lapangan Sepak Bola Pakri Palembang Selasa 22/06/2021, Begitu pula dalam pertandingan olahraga volley ball, tim yang digawangi Gubernur Sumsel H Herman Deru, berhasil menekuk tim besutan Firdaus Komar, dengan skor telak 2-1.

Pada pertandingan sepakbola yang dilaksanakan dilapangan Sepak Bola Wirabhakti Pakri Palembang, tim Forkompimda yang dimotori oleh H Herman Deru, tak memberi kesempatan bagi tim jurnalis. Gubernur sendiri, menjadi goal kipper dalam ajang persahabatan. Sedangkan Kapolda SUmsel, Irjend Pol Prof DR Eko Indra Heri, mengisi posisi back. Begitupula dengan pangdam II Sriwijaya, Mayjend TNI Agus Suhardi, begitu kuat menjaga pertahanan lini belakang mereka.

Sedangkan Danrem 044 Gapo, Brigjend TNI Jauhari Agus Suraji, SIP serta wakapolda Sumsel Brigjend Pol Rudi Setiawan, serta Danlanal Kol Laut (P) Saryanto, Kajati Sumsel Basrti Akrib, Ketua DPRD Provinsi Sumsel Anita Noeringhati, juga ikut pada posisi stiker. Posisi jurnalis sendiri, diisi dari beragam media. Antara lain ketua PWI Sumsel, Firdaus Komar. Sumeks.co, Edward Masmora.  Sumatera Ekspres, Ibnu Holdun. Palembang Ekspres.com, Sulistyawarman. GM Palembang Ekspres, Tri Nurwanto, Kabiro Barometer Yuli, Kabiro Media Investigasi Bhayangkara Amru. Serta ditopang dari beberapa media elektronik, PalTV, RRI serta TVRI.
Begitu peluit panjang dibunyikan, tim Forkompinda langsung melakukan penyerangan dijantung lawan. Bahkan beberapa kali tendangan jarak jauh yang mereka lepaskan, sempat di tangkap penjaga gawang tim jurnalis. Baru pada menit ke-8, Danlanal Palembang Kol Laut, Saryanto, lepas dari pengawalan bak jurnalis Agus dan Dudun, hingga sikulit bundar dia lesatkan kearah kiri gawang. Tendangan keras tersebut tak dapat di halau oleh penjaga gawang Amru. Hingga skor berubah 1-0 untuk kesebelasan Forkompimda.

Begitupula dalam olaharga bersama volley ball. Tim forkompimda tidak memberi ampun kepada rombongan kuli tinta. Sempat diberi angin surga dengan posisi 1-1. Namun ketika pertandingan akhir, tim bertabur bintang tersebut mengalahkan tim volley ball rombongan jurnalis. “Ini merupakan bentuk keakraban kita dengan kalangan wartawan. Kita sangat mengaplaus hal ini,” jelas Gubernur Sumsel H Herman Deru.
Acara dilanjutkan dengan ramah tamah serta lomba memancing dikolam milik Polda Sumsel. Kali ini yang beruntung mendapatkan ikan paling berat adalah, DirSabhara polda Sumsel. Sedangkan ikan terberat kedua diraih oleh Panglima Kodam II Sriwijaya. Dan ketika diraih oleh Kajati Sumsel. Kapolda Irjend Pol Prof Eko Indra Heri, pada kesempatan itu mengatakan ini merupakan kolaborasi antara Forkompimda dalam rangka mempererat tali silaturahmi juga bersama dengan media.

“Pada HUT ke-75 ini, kita berharap Polri ataupun Polda Sumsel akan lebih dekat lagi dengan masyarakat. Sehingga masyarakat dapat merasa aman, nyaman dan terayomi. Kita juga berharap ini dapat membangun hubungan dan Silahturrahmi dengan Forkompimda,” demikian jelas Jenderal Eko.(YL)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: