Gudang Penyimpanan Vaksin dijaga Ketat.

0 Comments


Barometer99- MATARAM-NTB. Kepolisian Resor Kota Mataram, Polda Nusa Tenggara Barat berupaya menjaga keamanan di Gudang penyimpanan Vaksin Covid-19 dan Alat kesehatan (Alkes) pada Dinas Kesehatan  (Dinkes) Provinsi NTB di Jalan Amir Hamzah, Kelurahan Mataram Timur, Kota Mataram. Pengamanan di lakukan oleh personel jajaran Polsek Mataram, Rabu (09/06/2021).

Pengamanan pada Gudang penyimpanan Vaksin Sinovac dilakukan selama 1X24 dengan pola dua shift setiap harinya. 
Dalam keterangannya Kapolsek Mataram Akp Ericcson menyampaikan, " Bahwa Gudang penyimpanan Vaksin Sinovac adalah salah satu Aset penting milik pemerintah yang lokasinya di Wilayah Hukum Polsek Mataram, sehingga perlu dilakukan pengamanan ketat oleh Jajaran Polsek  Mataram," Ungkapnya.

Ericson menjelaskan, pengamanan tersebut dilakukan dengan ketat serta melekat menjaga kondisi keamanan dan ketertiban di sekitaran objek tersebut, yang juga dilakukan oleh para pegawai di sana. “ Mulai dari alkes, barang-barang farmasi hingga persediaan Vaksin Covid-19 yang ada di Gudang ini menjadi tanggungjawab bersama untuk dijaga keamanannya, demi mencegah terjadinya peristiwa yang tidak kita harapkan bersama,” tegasnya.

Selain melakukan pengamanan melekat, petugas juga secara rutin melakukan patroli di sekitaran lokasi tersebut, sembari mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan (Prokes) kepada para pegawai setempat.

(Syf-14).
Sumber : Kabid Humas Polda NTB.


Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: