Hadiri Sosialisasi Edukasi UMKM Komoditas Kopi Pagar Alam, ini Yang Di Sampaikan Alpian Maskoni

, , 0 Comments



Barometer99- Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni Menghadiri Kegiatan Sosialisasi dan Edukasi UMKM Komoditas Kopi Pagar Alam Goes To Export yang di selenggarakan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pagar Alam, bertempat di Hotel Favour Kota Pagar Alam, Kamis (10/06/2021)


Selain Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni acara  juga dihadiri  para. Pelaku usaha komoditi Kopi yang tersebar di  Pagar  Alam maupun lahat dalam  kegiatan ini  Walikota  Pagar  Alam sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena telah mengarah khusus pada UMKM komoditas kopi yang merupakan produk pertanian unggulan bagi kota Pagar Alam. 


"Komoditi kopi sangat memberikan pengaruh besar bagi ekonomi masyarakat Kota Pagar Alam, terlihat secara nyata dilapangan bahwa saat ini masa panen kopi sedang berlangsung, walaupun tinggi rendahnya harga kopi masih akan menyebabkan terjadinya perputaran ekonomi di Kota Pagar Alam,"ucap  Wako. 
Walikota juga mengharapkan kepada Bank rakyat Indonesia cabang Pagar Alam agar dapat membantu dan mendukung secara penuh UMKM komoditi kopi di Kota Pagar Alam, untuk dapat lebih mengembangkan manajemen bisnis dan produk kopi.


"Untuk para peserta sosialisasi dan edukasi untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius, antusias yang tinggi, sehingga dapat bermanfaat khususnya bagi peserta secara pribadi dan masyarakat Pagar Alam pada umumnya ,semoga  kedepan  dengan  kegiatan  ini  Kopi  Pagar  Alam  bisa  lebih  dikenal  baik  kanca  daerah  Nasional  maupun  internasional, "Pungkas  Alpian. 

Aceng

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: