Hubungan Seimbang Dengan Allah dan Sesama Manusia menjadi Tema Binroh Polres Sumbawa Pekan Ini

0 Comments


Barometer99- Sumbawa Besar - NTB. Binroh kembali di laksanakan Polres Sumbawa pekan ini (3/6/2021). Binroh anggota beragama muslim seperti biasa dilaksanakan di Masjid Syuhada Polres Sumbawa dipimpin oleh Waka Polres Sumbawa Kompol Agung Asmara,S.IK. M.IK 

Binroh diawali dengan pembacaan surat Yasin yang dipimpin oleh KBO Sat Intelkam Ipda Ma'ruful Amaly, SH , Usai Pembacaan Surat Yasin isi kajian di isi oleh Ust Ardi Suzami, S.E.I.

Kajian kali ini mengangkat Tema tentang 'Hablumminallah & Hablumminannas Harus Seimbang'. Dalam ceramahnya Ust Ardi menyebutkan bahwa perlunya keseimbangan terhadap Hubungan kepada Allah dan hubungan antar sesama manusia dalam kehidupan sehari-hari yang tentunya juga dapat di terapkan pada pelaksanaan tugas di lapangan. 

Pelaksanaan binroh tentunya dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan.

Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos yang ditemui dihalaman Masjid usai kegiatan binroh mengungkapkan "Semoga Isi Kajian Binroh tadi dapat di terapkan seluruh anggota saat melaksanakan tugas di lapangan. Berbuat baik dan menolong satu sama lain selain menjadi kewajiban kami sebagai insan bhayangkara juga merupakan kewajiban sebagai makhluk sosial, dan tidak kalah penting pula pelaksanaan kewajiban kita sebagai hamba Allah." tuturnya.

(Syf-14).
Sumber : Kabid Humas Polda NTB.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: