Jalin Silaturahmi, Kapolresta Terima Kunjungan Senkom

0 Comments


Barometer99- MATARAM-NTB. Kepala Kepolisian Resor Kota Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi, SIK menerima kunjungan silaturahmi Mitra Polri Sentra Komunikasi (Senkom) Kota Mataram di ruang kerjanya, Rabu (09/06/2021).

Dalam kunjungannya, perwakilan Senkom Kota Mataram menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolresta Mataram atas waktu dan kesediaannya menerima kunjungan Senkom sebagai Mitra Polri. “ Terima kasiih kami ucapkan kepada bapak Kapolresta yang telah meluangkan waktu menerima kunjungan kami, ditengah kesibukan yang begitu padat, kegiatan silaturahmi bisa terlaksana hari ini," Ucapnya.


Kapolresta mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik silaturahmi yang dilaksanakan oleh Senkom Kota Mataram. “ Saya berpesan agar silaturahmi ini tidak terputus. Jadikan Polri sebagai mitra dalan memelihara kamtibmas di wilayah Kota Mataram,” katanya. 

Selain melaksanakan silaturahmi Pengurus Senkom juga menyerahkan figura Kegiatan Senkom kepada Kapolresta Mataram. Heri juga menjelaskan, “ Giat sambang Silahturahmi Kamtibmas ini bertujuan agar terciptanya hubungan kerjasama yang baik dalam menciptakan suasana yang kondusif di wilayah hukum Polresta Mataram antara Polri dan Senkom sebagai mitra Polri dan menyampaikan agar Senkom selalu bersinergi dengan Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini, dan yang terpenting bisa bersama-sama menjaga kamtibmas serta menjalin hubungan yang baik antar masyarakat di Kota Mataram." Jelasnya.

(Syf-14).
Sumber : Kabid Humas Polda NTB.



Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: