Kades Mpuri Meletakkan Batu Pertama Proyek Peningkatan Saluran Irigasi So Diwu Nonu

0 Comments


Barometer99- BIMA-NTB. Kepala desa Mpuri Abdullah, sebagai Peletakan Batu Pertama dalam Proyek Peningkatan Saluran Irigasi, bertempat di So Diwu Nonu Desa Mpuri Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima. Selasa (01/06/21).

Peletakan Batu Pertama di hadiri oleh Kades Mpuri Abdullah, Babinsa Fatahullah, Ketua P3A H. Yunus, Ketua BPD Usman dan tokoh masyarakat setempat.

Abdullah Kades Desa Mpuri merasa bersyukur hadirnya Proyek peningkatan Irigasi dari pemerintah pusat untuk masyarakat Desa Mpuri, setelah dilakukan berbagai komunikasi dan lobi, Allhamdullah proyek tersebut masuk di desa Mpuri.


"Dalam peningkatan Irigasi di So Diwu Nonu tentu sangat memberikan dampak positif bagi masyarakat tani yang memiliki lahan pertanian di So Diwu Nono," pungkasnya.

Masih Abdullah, dirinya tetap berjuang dan bekerja Keras melakukan lobi-lobi di pemerintah pusat untuk di hadirkan di Desa Mpuri demi peningkatan sarana dan prasarana di lahan pertanian, baik infrastruktur lain-lainnya, demi kesejahteraan masyarakat Desa Mpuri.

Ditambahkannya, Aspreseasi kepada Bapak Syamsuddin, ST, MT selaku PPK. OP. BIDO Yang telah membantu kami menghadirkan proyek dari pusat untuk Desa Mpuri," ujarnya.

Sementara, Muhtar Alias Ciko yang setia membantu saya dalam mengahadirkan proyek Irigasi yang sumber anggaranya dari APBN Tahun 2020 Senilai RP. 195.000.00," tutup Abdullah Kades Mpuri.

(Syf-14).


Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: