Kadivpas Kanwil Kemenkumham Aceh, "Giat Monev Program Rehabilitasi WBP di Lapas IIA Lambaro Banda Aceh

0 Comments


Barometer99, Banda Aceh -
Kalapas Kelas IIA Lambaro Banda Aceh beserta jajaran menerima kunjungan Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemenkumham Aceh beserta Rombongan, Bertempat diruang kunjungan, Senin, 21 Juni 2021, Sekira Pukul : 15.00 wib.

Kalapas Keals IIA Lambaro, Banda Aceh, Said Mahdar, Mengatakan, Bahwa, Kunjungan Kadivpas Kanwil Kemenkumham Aceh, Heri Azhari ke Lapas IIA Lambaro Banda Aceh, Guna melihat secara langsung para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP)
yang telah mengikuti Program Rehabilitasi dan Program Keagamaan yang telah berjalan selama 2 (Dua) bulan belakangan ini.

Said Mahdar yang lebih akrab di Sapa Waled juga memaparkan secara singkat sejak awal mulai di bulan April lalu hingga hari ini kepada Kadivpas Aceh, Heri Azhari.

"Bahwa, Seluruh jajaran Pegawai, Staf dan seluruh kasie yang terlibat dalam program utama Dirjenpas yakni program Rehabilitasi dan Program keagamaan serta beberapa program lainnya sudah sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku dengan merujuk kepada undang - undang yang telah di tetapkan", Terang, Waled, Selaku Kalapas Kelas IIA Lambaro, Banda Aceh.


Sementara, Kadivpas Kanwil Kemenkumham Aceh, Heri Azhari kepada Barometer99, mengatakan, Bahwa, Kunjungan ke Lapas Lambaro Banda Aceh kali ini guna melakasanakan giat Monitoring dan Evaluasi (Monev) ke beberapa program yang telah diikuti oleh para WBP dan secara khusus Program rehabilitasi Narkoba di Lapas Kelas IIA Lambaro, Banda Aceh.

Heri Azhari juga menerangkan, Bahwa, Monev ini dilakukan, yang mana bertujuan guna mengontrol setiap kegiatan yang sedang dijalankan di Lapas Kelas IIA Lambaro, Banda Aceh, memang benar khususnya kegiatan Rehabilitasi yang telah berjalan kurang lebih 2 (dua) bulan dan akan berakhir pada bulan oktober mendatang.

"Allhamdulillah, Seluruh kegiatan berjalan sesuai dengan program dan peraturan yang sudah ditetapkan dengan hasil yang membanggakan, Secara sinigfikan tampak adanya manfaat program - program tersebut, terutama program rehabilitasi yang sedang di jalankan para WBP Lapas Kelas IIA Lambaro, Banda Aceh, Dengan harapan setelah para WBP selesai ikuti program rehabilitasi tersebut dapat menunjukkan, yang pertama kepada diri sendiri dan Keluarga serta masyarakat sekitar bahwa, anda telah bebas dari Narkoba, imbuh Kadivpas Aceh.

Dirinya juga sangat berharap kepada para WBP yang telah mengikuti program rehabilitasi nantinya agar dapat senantiasa mensosialisasikan kepada keluarga dan warga masyarakat sekitar "Bahaya Akan Narkoba" bila anda sudah bebas nantinya dengan kembali kepada masyarakat, Tutup Kadivpas Kanwil Kemenkumham Aceh, Heri Azhari, Melalui telefon whatsappnya kepada Barometer99, Aceh.(*)

Editor : JBI

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: