Kalapas Kelas III Calang "Resmi Menutup Giat Pembinaan Kemandirian Ke WBP TA 2021"

0 Comments


Barometer99, Calang -
Kalapas Kelas III Calang, Rusli dan jajaran secara resmi menutup kegiatan Pelatihan Pembinaan Kemandirian kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Kelas III Calang di Tahun Anggaran 2021, Bertempat di Aula Lapas, Senin, 21 Juni 2021, Sekira pukul: 10.00 wib.

Kalapas Kelas III Calang, Rusli,
Dalam arahannya memyampaikan, Bahwa, Kalapas Kelas III Calang, Rusli memberikan apresiasi baik kepada jajaran yang telah berkontribusi dalam membina WBP dan khususnya bagi peserta pembinaan kemandirian yaitu WBP Lapas Kelas III Calang yang mana juga telah berusaha melatih, mengasah kemampuan dan keterampilan dengan melaksanakan program pembinaan kemandirian melalui kegiatan bimbingan kerja ini.

Kalapas juga menambahkan, Hasil dari pelatihan pembinaan kemandirian tersebut berupa peralatan meubel kayu yaitu kursi dan meja dan tidak ketinggalan segenap peserta pelatihan juga membuatkan meja rapat yang dipersembahkan khusus untuk Lapas Kelas III Calang. kata Rusli.

"Peserta pelatihan pembinaan kemandirian sangat antusias saat mengikuti kegiatan, hal ini terlihat dari keaktifan dan kemampuan mereka dalam menyelesaikan desain meubel kayu, ungkap Rusli

Dirinya juga menambahkan, Bahwa, Kegiatan penutupan pelatihan pembinaan kemandirian berjalan dengan baik dan lancar serta dibarengi para peserta pelatihan berfoto bersama dengan pelatih dan jajaran Lapas Kelas III Calang, tutur Kalapas Kelas III Calang Rusli dalam siaran Persnya.(*)

Editor : JBI

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: