Kalapas Muara Enim Herdianto Hadiri Kegiatan Tindak Lanjut Hasil Evaluasi TPI Bersama Kanwil Kemenkumham Sumsel

0 Comments

Barometer99- MUARA ENIM,- Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim Herdianto hadiri langsung kegiatan Tindak Lanjut Hasil Evaluasi Tim Penilai Internal (TPI) bersama Pimpinan Tinggi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan. (Rabu, 09 Juni 2021)

Kegiatan yang dipimpin oleh Kepala Divisi Administrasi Rifqi Adrian Kriswanto tersebut sebagai langkah konkret dari Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel dalam berkomitmen serta mendorong setiap Satuan Kerja yang ada di lingkungan Kanwil Sumsel dalam mewujudkan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wiyah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Turut Hadir Kabag Program dan Hubungan Masyarakat Gunawan dan Kalapas Kelas IIB Surulangun Rawas. Kegiatan tersebut diikuti oleh Seluruh Satuan Kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel secara Virtual.

Dalam sambutannya, secara gamblang Kadivmin menjelaskan  satu persatu terkait Evaluasi yang harus segera ditindaklanjuti terhadap 23 Satuan Kerja yang melaksanakan Pembangunan ZI WBK/WBBM.
" Pada lingkungan Kanwil Sumsel, terdapat 3 satuan kerja yang sedang berjuang mewujudkan predikat WBBM yaitu Lapas Kelas IIB Muara Enim, LPKA Kelas I Palembang dan Kanim Kelas II Non TPI Muara Enim. Sementara untuk Pembangunan ZI WBK yaitu Kanwil sendiri dan 19 Satuan Kerja lainnya. " Beber Kadivmin

Kadivmin menerangkan agar seluruh Satuan Kerja dapat segera menindaklanjuti masukan dan saran yang diberikan oleh Tim Penilai Internail (TPI).

Kegiatan dilanjutkan dengan Diskusi Interaktif,

Pada Jalannya Diskusi tersebut Kadivmin menuturkan kepada setiap Satuan Kerja bahwa untuk mewujudkan Pembangunan ZI WBK/WBBM maka seyogyanya kinerja kita harus diatas rata-rata, untuk mendapatkan sesuatu yang berharga dibutuhkan perjuangan dan kerja keras kita semua.

Ditempat yang sama, Kalapas Muara Enim Herdianto mendapatkan kesempatan menjelaskan terkait Pembangun ZI WBBM di Lapas Muara Enim

"untuk Lapas Muara Enim sendiri ada beberapa masukan dan saran yang diberikan oleh Tim TPI dan hal itu telah kita tindak lanjuti. Inovasi-Inovasi yang ada di Lapas Muara Enim berorientasi pada aspek kebermanfaatan bagi Warga Binaan maupun Masyarakat seperti halnya Inovasi Pancuran Hati, Pos Yantas, Sarana Asimilasi dan Edukasi (SAE) dan masih banyak lagi yang mana memprioritaskan pelaksanaan pelayanan prima kepada Masyarakat" Tukas Herdianto.

(Fitra) 

Publikasi: (Yon)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: