Kanim Kelas II TPI Langsa "Gelar Sosialisasi Penggunaan APOA"

0 Comments


Barometer99, Kota Langsa -
Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas II TPI Langsa melaksanakan kegiatan Sosialisasi Penggunaan Aplikasi Pelaporan Orang Asing (APOA) kepada pemilik/ pengelola penginapan dan perusahaan yang berada di seputaran Kota Langsa.

Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas II TPI Langsa, Darory, Rabu, 09 Juni 2021 Kepada Barometer99, mengatakan, Bahwa, Kegiatan sosialisasi APOA diberikan kepada pemilik/pengelola penginapan dan perusahan yang berada diwilayah kerja Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa diantaranya Perusahaan Aica Mugi, Hotel Harmoni, Losmen Pillar, Hotel Ferla Inn dan Hotel Kartika.

kakanim juga mejelaskan, Kegiatan ini dimaksudkan agar pemilik penginapan dan perusahaan di wilayah Kerja Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa mengetahui APOA serta mampu untuk mengaplikasikannya. Dengan menggunakan APOA Berbasis QR Code, para pelaku usaha perhotelan, penginapan dan Stake Holder terkait dapat dengan mudah melakukan pelaporan orang asing yang saat ini dapat dilakukan melalui smart phone, Terang, Darory.

"Sosialisasi tersebut dilaksanakan dengan harapan terjalinnya sinergisitas antara Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa dengan pemilik/pengelola tempat penginapan dan perusahaan dalam melakukan pengawasan keberadaan dan kegiatan orang asing". Tutup, Kakanim Kelas II TPI Langsa, Darory.(*)

Editor : JBI

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: