Kapolres Lahat Hadiri Komsos Koramil Merapi Area

, , 0 Comments



Barometer99- LAHAT- SUMSEL. Upacara pemberian penghargaan terhadap personil SPK, Bhabinkamtibmas Polsek Merapi Barat dan personil Bhabinsa Koramil 0405 Merapi atas dedikasi serta Reward atas kinerja dalam pelaksanasan tugas kepolisian dan tugas pelayanan penanganan serta pencegahan juga pemutusan penyebaran mata rantai covid 19 yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa, Rabu (9/06/2021).

Pemberian reward tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK dan dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Lahat Kompol M Nuh, Kasat Binmas Polres Lahat AKP Herdi Pahrudin, Kasat Sabhara AKP Afrianto, Kasat Lantas AKP Andriansyah SIK, Kasi Propam Polres Lahat Ipda Nurkhosim, Plh Kasdim Mayor Ifn Drs Saibudin, Pasiter Kapten Inf. Bambang Nuragil dan Danramil Merapi Kaften Inf. Sudarno.

Dalam arahanya Kapolres Lahat Mengucapkan terimakasih atas kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat yang telah dilakukan oleh personil Polsek Merapi Barat dan Koramil Merapi, ia pun meminta semua pihak tingkatkan kinerja dan tetap semangat.

“Pesan saya jaga kesehatan dan kondisi badan serta atensi jauhi dan hindari narkoba, juga ucapan terimakasih disampaikan kepada Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa karna sudah berperan aktif dan besinergi dalam hal memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Wilayah Merapi Area. Semoga Sinergi TNI Polri terus berkesinambungan dan terjalin dengan baik,” ujar Achmad Gusti Hartono.

Mari kita tingkatkan tali silahturahmi kepada  masyarakat, sebagai pendorong faktor yaitu kerjasama, lomba PPKM Micro Merapi Barat mendapat juara 1 di Kabupaten Lahat, seperti disampaikan Kasdim Mayor Inf Syaripudin mengawali kegiatan Komponen sosial ( komsos,)  masyarakat di Wilayah Koramil 405-02 semester 1 tahun 2021.
Tak lupa pula Danramil Merapi Area mengajak untuk bergandeng tangan menyelesaikan masalah yang terjadi, "sebagai contoh apabila ada anak buah saya Babinsa yang ada masalah hubungi saya, begitu juga sebaliknya apa bila kerja berdedikasi baik mari kita bersinergi dengan baik wajar bila Merapi mendapat predikat terbaik " tandas Kapt Inf Sudarno.

Usai mendengarkan Wejengan dari Kapolres kegiatan dilanjutkan sesion Poto bersama dan pembagian Topi keseragaman sebagai wujud sinergitas antara Camat, Kades dan Koramil 405-02 memanen bayam bersama Kebun ini merupakan binaan CSR PT Golden Great Borneo. (Nita)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: