Kapolres Pimpin Serijab Pama di Polres Sumbawa Barat

0 Comments


Barometer99- Sumbawa Barat. Kepolisian Resor Sumbawa Barat melakukan rotasi jabatan Perwira pertama di jajaran Polres Sumbawa Barat, mutasi ini dilakukan sebagai penyegaran anggota.Sekitar pukul 13.00 wita Sertijab dilaksanakan bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Sumbawa Barat.Pada jumat (11/6/21).

Kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) hadir Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono,SIK,MH.Waka Polres Sumbawa Barat Kompol Jamaluddin, S.Sos.Kabag Ops Polres Sumbawa Barat AKP Iwan Sugiyanto, SH.Kabag Ren polres Sumbawa Barat AKP Tauhid.Kabag SDM Polres Sumbawa Barat Kompol Ibrahim.Para Kasat, Kapolsek, Perwira polres Sumbawa barat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono,S.I.K,.M.H memimpin Sertijab serta memberikan sambutan menyampikan,saya ingin mengingatkan kepada seluruh anggota semua bahwa inilah dinamika instansi kita sebagai prajurit siap di tugaskan dimana saja.

"Terimakasih kepada pejabat lama Kasat lantas dan Kasat Narkoba atas kerjasamanya selama ini serta pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara khususnya di kabupaten Sumbawa Barat.Selamat kepada kasat lantas yang lama atas jabatan baru sebagai Kapolsek Ampenan dan kasat Narkoba sebagai kapolsek pelampang kabupaten Sumbawa" jelas Kapolres


Lanjutnya, Selamat datang kepada kasat lantas yang baru IPTU I Made Sugiarta, SH yang sebelumnya menjabat kasat lantas Polres Lombok Utara,juga kepada kasat Narkoba baru AKP M Fatoni SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Taliwang.Semoga dengan pejabat baru ini bisa menyesuaikan dengan anggota dan masyarakat di Kabupaten Sumbawa Barat.

"Jabatan ini menurut saya adalah amanah yang sewaktu waktu akan di ambil oleh tuhan, sewaktu waktu juga selesai kita jalankan. Berbuat lah yang baik kepada instansi buat lah berwarna di satuan kerja yang rekan-rekan pimpin.
Alhamdulillah di wilayah kita Sumbawa Barat situasi Kamtibmas yang kondusif, sehingga kita dapat menciptakan organisasi yang optimal dalam bekerja dengan baik."jelas AKBP Herman

Kapolres menambahkan,bahwa saat ini kita sedang berjuang memperoleh predikat WBK (Wilayah Bebas tanpa Korupsi), tentu nya untuk mendapatkan itu semua tidak luput dengan kerja keras kita semua, semoga apa yang kita sudah perjuangan bersama dapat kita raih.Ada suatu kebiasaan yang perlu kita rubah, yaitu biasa saja dalam bertugas, perwira berperan di sini untuk membina dan membimbing anggotanya untuk bekerja luar biasa.

"Jangan membiarkan yang salah menjadi benar, khususnya anggota yang terlibat dalam kasus Narkoba akan saya tarik ke polres untuk kita bina.Anggota ini nanti kita akan taruh selama 2 minggu di brimob agar dibina, apabila tidak bisa di bina bila perlu  kita pindahkan ke wilayah Bima "tegasnya

Sambungnya,alhamdulillah Timsus yang kita bentuk guna memberatas pengederan Narkotika sudah berjalan dengan baik dan berhasil mengungkap TO besar yakni satpam pegadaian di kabupaten Sumbawa Barat.Semoga tugas kedepannya menjadi lebih baik sehingga kita dapat menciptakan rasa aman kepada masyarakat kabupaten Sumbawa Barat.

"Bagi Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Sobandi Adireja, S.Sos resmi menjabat sebagai Kasi Humas Polres Sumbawa Barat, Semoga dengan jabatannya tetap semangat bersama rekan- rekan media"Pungkasnya.

(Syf-14).
Sumber : Kabid Humas Polda NTB.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: