Kapolres Sumbawa Barat Bersama Forkopimda Gelar Baksos Peringati HUT Bhayangkara ke 75

0 Comments


Barometer99- Sumbawa Barat-NTB. Kepolisian Resor Sumbawa Barat bersama Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Sumbawa Barat menggelar Bakti Sosial dalam rangka Hut Bhayangkara yang ke -75 tahun 2021 dengan Tema " Transformasi Polri yang Presisi mendukung perepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju"bertempat di Lapangan Apel Sarja Arya Racana Polres Sumbawa Barat.

"Kegiatan ini dilakukan secara live di masing-masing jajaran polres di wilayah Nusa Tenggara Barat,dan pelepasan baksos serentak oleh Forkompimda Sumbawa Barat dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021"Kata Kapolres KSB AKBP Herman Suriyono, Sik,.MH melalui Kasi Humas Polres IPDA Eddy Soebandi,S.Sos.

Kegaitan ini turut hadir Sekda Sumbawa Barat Amar Nurmansyah,ST.,MSi.Dandim 1628 SB LETKOL CZI Sunardi, ST. MIP.
Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, SIK,.MH.Kepala Kajari Sumbawa Barat di wakili oleh Kasi BB Kajari Sumbawa Barat Abdul Haris SH,. MH.Kepala BNN Sumbawa Barat AKBP Cheppy Hidayat, S.Ag.Waka Polres Sumbawa Barat KOMPOL Jamaludin, S.Sos Kabag Ops Polres Sumbawa Barat AKP Iwan Sugianto SH.Kabag SDM Polres Sumbawa Barat Kompol Ibrahim.Kabag Log Polres Sumbawa Barat AKP Arman Wijaya.Para Kasat dan Perwira Polres Sumbawa Barat.


"Peyerahan paket bakti sosial secara simbolis kepada perwakilan penyaluran paket bakti sosial oleh Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, Sik,.MH yang didampingi oleh Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol CZI Sunardi,ST.M.IP"kata Eddy Soebandi pada jumat (25/6/21) pukul 08.00 WITA.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono,Sik,.MH selaku pimpinan apel menyampaikan amanat,pada HUT Bhayangkara yang Ke-75 tahun 2021 dengan mengusung Tema "Tresnformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional "saya ingin mengajak kita semua bersatu untuk melakukan pencegahan, pengendalian serta melakukan evaluasi apa yang telah kita lakukan selama ini dalam mencegah penyebaran Covid-19 meluas diwilayah kita, atau setimulasi apa yang telah kita sajikan dalam mendukung pertumbuhan ekonomi sehingga grafik prekonomian di wilayah NTB menggeliat menunjukan trend yang Positif.

Diantara segala upaya yang kita semua telah lakukan,tentunya dalam kesempatan yang berbahagia ini, masih ada kelompok-kelompok yang harus berjuang lebih keras dalam menjalani rutinitas sehari-hari, adalah kaum marginal, yang setiap harinya bergantung pada pekerjaan harian yang paling merasakan dampak dari adanya pandemi, yang rentan terhadap tertularnya Covid-19 yang juga menjadi tanggung jawab kita untuk membantu mereka.

"Salah satu kegiatan yang dilaksanakan pada HUT Bhayangkara ke-75 adalah dengan mengadakan bakti sosial secara serentak diseluruh Indonesia, tidak terkecuali di Nusa Tenggara Barat (NTB)"jelasnya.

Lanjut AKBP Herman,seluruh kabupaten kota menggelar bakti sosial dengan jumlah 3.275 bingkisan dengan sasaran penerima paket bantuan Sosial adalah yatim piatu, fakir miskin dan kaum duafa, kaum Disabilitas, Purnawirawan, panti Jompo/panti asuhan/panti sosial dan lain-lain.Saya berharap kegiatan ini tidak hanya dilakukan pada momen HUT Bhayangkara ke-75, jadikan momen ini sebagai Triger untuk pelaksanaan bakos prokes selanjutnya.

"Semoga tuhan yang maha esa selalu memberikan bimbingan, anugrah dan petunjuk kepada kita semua, sehingga kita dapat melaksanakan tugas dan pengabdian kepada nusa dan bangsa negara serta masyarakat dengan baik."tutup Kapolres.

(Syf-14).
Sumber : Kabid Humas Polda NTB.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: