Kapolsek Pekat Memikul Sendiri Beras Untuk Disalurkan Pada Masyarakat Miskin

0 Comments


Barometer99- DOMPU-NTB. Kapolsek Pekat Ipda Muh. Sofyan Hidayat, S.Sos, menyambangi salah seorang warga miskin di Desa Pekat Kabupaten Dompu. Sabtu, 26/6/2021 sekitar pukul 09:30 wita. 

Aksinya kali ini mengundang banyak perhatian masyarakat di Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu karena dirinya sendiri langsung turun ke sasaran sambil memikul beras seberat 25 kg. 

Kasi Humas Polres Dompu, Ipda Handik Wijaksono Menjelaskan, keperdulian perwira berpangkat Inspektur Polisi Dua ini sudah tidak diragukan lagi dan masyarakat di Kabupaten Dompu sudah cukup mengenalnya dan bahkan sejak dirinya belum menjadi perwira pun hal semacam ini sudah sangat sering dilakukannya mulai dari menenteng beras, memikul spring bed bahkan menggendong langsung warga  yang sakit. 


“Perwira Polisi yang sudah tidak asing lagi karena aksi sosialnya sejak dulu dilakukan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pihak Kepolisian terhadap warga kurang mampu sekaligus bhakti sosial dalam merayakan HUT Bhayangkara ke 75”, ungkap Handik Kasi Humas Polres Dompu. 

Lanjut Handik, melalui HUT Bhayangakara ini diharapkan terwujudnya transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid 19  untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju”, tutup Handik. 

(Syf-14).
Sumber : Kabid Humas Polda NTB.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: