Kecelakaan Mobil Truk Vs Motor Supra X 125 di Dompu

0 Comments


Barometer99- Dompu-NTB. Kecelakaan laka lantas Mobil Truk bermuatan batu bata dengan sepeda motor Supra X 125 bertempat di Jalan Lintas Manggelewa-Kilo, Desa Kampasi Meci Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu. Selasa (01/06/2021) sekitar Pukul 21.30 Wita. 

Kendaraan R2 tanpa Plat Nomor melaju dari arah timur ke barat menabrak unit truk Ragasa dengan Nopol DK 8185 PO yang sedang parkir di jalan raya tanpa dan tidak menyalakan lampu seperpat.

Pengemudi SPM Fauzi, 27 tahun,Dusun Muhajirin Desa Nusa Jaya Kecamatan Manggelewa Kab. Dompu. (Luka benjol di bagian muka.dan lecet lecet di bagian bagian kaki). Sedangkan supir truk Salim, 17 tahun, Dusun Karang punik Desa Kampaci Meci Kec. Manggelewa Kabupten Dompu.


Polres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K melaluai Kasi Humas polres Dompu Ipda Handik Wijaksono menjelaskan, menurut  keterangan salah warga di TKP inisial AM, 25 tahun, Desa Kampasi Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu, bahwa dari jarak sekitar 100 meter AM duduk tiba-tiba terdengar suara tabrakan tepatnya di Jalan Lintas Manggelewa-Kilo Desa Kampasi Meci, karena penasaran dengan suara tersebut  AM bersama dia orang temannya pergi mengecek tempat terjadinya tabrakan tersebut," ucap Handik.

"Sesampai di TKP ternyata benar suara tabrakan Sepeda Motor Supra 125 tanpa lampu yang menabrak dari belakang sebuah Mobil Truk muatan batu bata yang lagi Parkir di tengah jalan tanpa lampu parkir," jelas Handik.

Ditambahkan Handik, karena melihat pengendara motor tersebut terluka AM langsung membawa pengendara motor tersebut ke Rumah Sakit Pratama Manggelewa untuk mendapatkan perawatan medis Dan menghubungi Anggota piket Polsek manggelewa," tutupnya.

(Syf-14).
Sumber : Humas Polres Bima. 


Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: