Kerja Sama Terlihat Di Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap II Ta 2021 Kodim 0732/Sleman

0 Comments



Barometer99-Sleman -- Panas terik matahari siang ini ternyata tak menyurutkan semangat para anggota Satgas TMMD Sengkuyung Tahap II Ta 2021 Kodim 0732/Sleman bersama warga masyarakat untuk melanjutkan pengecoran jalan
di Dusun Gentan Sinduharjo Ngaglik Sleman,Senin (21/6/2021)

Memasuki hari ke ( 6 ) enam ini hasil pengecoran jalan yang sudah terealisasi belum memenuhi target yang telah ditentukan dikarenakan banyak faktor, antara lain karena  terkendala medan yang becek akibat derasnya air Hujan dan cuaca yang tidak menentu.

Terkadang banyak kendala di lapangan saat bekerja, selain Cuaca yang tidak menentu, juga ada kendala lainnya yang kadang dialami oleh anggota satgas TMMD. Salah satunya saat harus memindahkan atau menggeser mesin pengaduk material cor atau biasa disebut molen.Karena tanah yang sudah dilapisi dengan pasir tergenang air sehingga roda mesin molen sangat susah untuk didorong, walaupun sudah dengan tenaga banyak orang.

Merekapun memutuskan untuk mengangkat mesin molen tersebut ramai-ramai dan dengan hati-hati, karena selain kondisi agak Basah, mesin molen tersebut memiliki beban yang cukup lumayan berat.

“Mesin molen itu sangat penting karena dengan menggunakan molen itu proses pengadukan material cor bisa lebih cepat dan hasilnya bagus,” ujar Bati Wanwil Kodim 0732/Sleman Pelda Toni Handoyo saat di lokasi.

“Kita memang harus sering memindahkan mesin molen tersebut apabila lokasi rabatnya semakin jauh dari  posisi molen”.

“Semoga seluruh anggota Satgas TMMD dan masyarakat Desa Gentan Sinduharjo diberikan kesehatan sehingga kita dapat merampungkan pengecoran jalan sehingga target dapat terpenuhi,Harapan dan Do'anya.(Mg) Pen0732

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: