Kodim 0732/Sleman dan Forkopimda Sleman ikuti Vikon

0 Comments


Barometer99-Sleman --- Kodim 0732/Sleman bersama unsur Forkopimda Kabupaten Sleman mengikuti kegiatan zoom meeting dalam rangka Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah Korem 072/Pmk dengan thema "Sinergitas Aparat Pemerintah Membangun Imunitas Bangsa Untuk NKRI" Bertempat di Ruang Data Kodim 0732/Sleman Jl. Magelang Km. 14.5, Medari, Kalurahan Triharjo, Kapanewon Sleman, Kabupaten Sleman. Selasa (22/6/2021). 
Komandan Kodim 0732/Sleman yang dalam hal ini diwakili oleh Mayor Inf Jalur Susilarjo (Danramil 17/Gamping) menyampaikan bahwa kegiatan zoom meeting ini dalam rangka Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah Korem 072/Pmk dengan thema "Sinergitas Aparat Pemerintah Membangun Imunitas Bangsa Untuk NKRI" Kegiatan tersebut menerapkan protokol kesehatan secara ketat. 

Dalam sambutannya Danrem 072/Pamungkas, Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P., M.M. yang dibacakan Kasrem 072/Pamungkas berharap Melalui kegiatan Komunikasi Sosial dengan Aparatur Pemerintah dapat terjalin silaturahmi dan kerjasama antar instansi Sehingga program-program Pemerintah di daerah dapat berjalan dengan baik, penanganan Pandemi Covid 19 maupun peningkatan kesejahteraan masyarakat DIY.
Pada kesempatan ini Gubernur DIY memberikan sambutan yang dibacakan oleh Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X menyoroti perkembangan Covid 19 yang tak kunjung reda bahkan menunjukan eskalasi yang semakin mengkhawatirkan. Untuk mencegah semakin meluasnya klaster-klaster yang ada, Pemerintah Daerah mengeluarkan kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat yang berskala mikro.

Pada acara ini disampaikan data perkembangan kasus Covid 19 dari Dinas Kesehatan, dimana tingkat penularan Covid 19 dalam beberapa hari terakhir mengalami peningkatan. Tercatat ada lebih dari 600 kasus baru positif Covid 19 dalam sehari di DIY. Selanjutnya dipimpin oleh Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Afianto dan dimoderatori oleh Pasikomsos Mayor Arm Ronang dibahas sinergitas antar Instansi Pemerintah dalam mengatasi masalah yang ada khususnya menghadapi Pandemi Covid 19.(Mg)Pen0732

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: