Kodim 1417/KDI Gelar Syukuran Sederhana Dalam Rangka HUT Kodam XIV/HSN ke-64 dan Korem 143/HO ke-61

0 Comments


Barometer99- Kendari.  Kodim 1417/Kdi Gelar Syukuran HUT Kodam XIV/HSN ke-64 dan Korem 143/HO ke-61 Tahun 2021 dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan yang digelar di gedung Aula Makodim 1417/Kdi, Jl. Samratulangi, Kel. Kemaraya, Kec. Kendari Barat, Kota Kendari, Kamis (03/06/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam sambutannya (Kamis/03/Juni/2021).

"Dalam acara ini saya mengucapkan selamat ulang tahun dan selamat berbahagia kepada segenap prajurit serta warga Kodam XIV/Hasanuddin dan Korem 143/Haluoleo, disertai dengan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas pelaksanaan tugas pengabdian serta dedikasi dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab selama ini dimanapun bertugas," ucap Dandim.

“Selalu pegang teguh komitmen jati diri TNI sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, juga Tentara Nasional yang profesional. Sehingga bersama-sama dengan rakyat, TNI akan menjadi semakin hebat dan kuat,” imbuhnya.

Selain itu Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil 1417/Kendari anggota persit KCK Cab L Dim 1417/Kendari dalam mensukseskan kegiatan acara kunjungan kerja Pangdam XIV/Hasanuddin.


"Saya selaku Dandim 1417/Kendari mengucapkan terimakasih atas upaya Dedikasi kepada Prajurit-prajurit kodim 1417/Kendari dalam penyiapan kunjungan kerja Pangdam XIV/Hasanuddin. Pada intinya kita selalu mempunyai Integritas dan mempunyai Dedikasi yang baik untuk menciptakan Kodim ini menjadi satuan yang baik," tuturnya.

Lanjutnya, Ia juga menghimbau agar personilnya dapat menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat dalam pelaksanaan dan penegakan protokol kesehatan. Sebagai wujud peran aktif TNI dalam rangka meningkatkan pencegahan serta antisipasi penyebaran Covid-19.

“Dalam kondisi saat ini, personil wajib menjalankan protokol kesehatan dan menjadi contoh bagi masyarakat dalam penegakannya di lapangan.

Serta personel Kodim 1417/Kendari harus siaga selalu dalam menghadapi bencana, semua peralatan yang selama ini dipergunakan di lapangan harus selalu kita periksa dengan baik, serta mempersiapkan para Danramil dan Babinsa dalam waktu tertentu. Ketika curah hujan tergolong tinggi tidak boleh meninggalkan kawasannya,” Kata Agus.

(Pendim 1417/Kendari)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: