Lapas Kelas III Calang Laksanakan Pemberian Vaksin Ke - 130 WBP

0 Comments


Barometer99, Aceh Jaya -
Lembaga Pemasyarakatan kelas III Calang mengelar
Pelaksanaan Pemberian Vaksinasi Tahap Pertama Kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) bertempat di ruang layanan kesehatan, Senin, 07 Juni 2021, Sekira Pukul : 14.00 wib.

Sebanyak 130 WBP Lapas Kelas III Calang mengikuti pemberian vaksinasi tahap pertama di Lapas Kelas III Calang.

Pemberian vaksinasi tahap pertama dilaksanakan atas kerjasama dengan pihak instansi terkait yaitu Dinas Kesehatan Aceh Jaya dan Polres Aceh Jaya.

Kalapas Kelas III Calang Rusli, menyaksikan langsung jalannya vaksinasi tahap pertama kepada WBP, turut hadir Waka Polres Aceh Jaya.


Pada Kesempatan itu, Kalapas Kelas III Calang Rusli, SH, menghimbau kepada seluruh WBP agar tertib dan teratur saat mengikuti vaksinasi tersebut.

Lanjut Kalapas, Pemberian dilakukan secara bergilir sesuai urutan kamar hunian WBP dengan dijaga secara ketat oleh petugas Lapas maupun bantuan personil kepolisian dari Polres Aceh Jaya.

Rusli juga menambahkan, Pemberian vaksinasi tahap pertama ini dilaksanakan dengan serentak sesuai dengan instruksi atasan dan kepada para WBP hendaknya meskipun sudah divaksin kiranya kita harus tetap menjaga kebersihan agar terhindar dari penyakit - penyakit menular lainnya .

Selain itu, Diminta kepada seluruh WBP harus patuh dan tetap mengikuti dan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan pemerintah, hal ini bertujuan guna memenalisir penyebaran Virus Corona Disaese 2019 (Covid - 19) yang sedang melanda di daerah kita khususnya didalam Lapas, Tutur Rusli SH.(*)

Editor : JBI


Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: