Mayat Ditemukan Oleh Warga Di Sungai So Reboisasi Desa Matua, Polsek Woja Polres Dompu Turun TKP

0 Comments


Barometer99- DOMPU-NTB. Piket SPKT dan Anggota Res Intel Polsek Woja dipimpin Kapolsek Ipda Abdul Haris mendatangi TKP penemuan mayat seorang pria
Bertempat di Sungai sekitar So Reboisasi Desa Matua Kecamatan Woja Kabupaten Dompu. Rabu, 9/6/2021 sekitar pukul 19:08 wita.

“Pada hari Rabu 9 Juni 2021 sekitar pukul 19.08 wita Kapolsek Woja Ipda Abdul Haris bersama Piket SPKT dan Piket Resintel mendatangi TKP penemuan mayat di sungai sekitar lokasi So Reboisasi Desa Matua Kecamatan Woja, korban bernama Muhtar, umur 55 tahun, Islam, Laki-laki, warga Dusun Selaparan Timur Desa Matua Kecamatan Woja Kabupaten Dompu”, Pungkas Kasi Humas Polres Dompu, Ipda. Handik Wijaksono.


Handik menjelaskan bahwa pada saat anggota Polsek Woja sampai di TKP, mayat tersebut sudah diangkat oleh keluarga ( anak kandung Imam Sholihin) dan Warga ke jalan raya dan setelah itu, Piket Kapolsek Woja Ipda. Abdul Haris bersama Piket SPKT dan Resintel berkoordinasi dengan pihak keluarga agar korban dibawa ke Rumah Sakit guna dilakukan Visum atau dilakukan pemeriksaan luar oleh Dokter tentang apa penyebab kematian korban.

“Berdasarkan informasi dari keluarga korban bahwa, korban sebelumnya mengidap penyakit sesak napas.” Ujar Handik Kasi Humas Pokres Dompu.

Handik menambahkan bahwa korban setelah berada di kamar mayat RSUD Dompu oleh pihak keluarga (Imam Sholihin) tidak mengijinkan dilakukan visum luar terhadap korban dan selanjutnya korban dibawa kembali ke rumah duka untuk diurus penguburan, dan situasi aman terkendali.

(Syf-14).
Sumber : Humas Polres Dompu.


Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: