Melalui Komsos,Babinsa Wedomartani Ajak Warganya Jaga Lingkungan

0 Comments



Barometer99-Sleman - Babinsa Koramil 07/Ngemplak kodim 0732/Sleman Sertu Sri Lantari melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga dalam rangka memberikan himbauan agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan dikarenakan cuaca yang tidak menentu akhir-akhir ini dapat menyebabkan timbulnya penyakit. Komsos ini di laksanakan di Dusun Gondang Legi kapanewon ngemplak,Jumat (4/6/2021).

Dalam Komsos tersebut, Babinsa Sertu Lantari mengimbau agar warganya lebih aktif menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat.

Pasalnya, dengan menjaga kebersihan lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan dapat menciptakan kawasan yang sehat bagi masyarakat sekitar terutama di wilayah desa Wedomartani.

Lebih lanjut,sertu Lantari juga meminta kepada seluruh masyarakat, untuk selalu utamakan kesehatan diri dan kebersihan lingkungan,sebab kebersihan merupakan sebagian dari iman, hal tersebut juga dapat menciptakan kebiasaan yang positif dan berpengaruh besar untuk anak cucu kita di masa yang akan datang.”Ungkapnya”.

Disela Komsosnya pula Babinsa tak lupa juga selalu mengingatkan warganya agar mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan covid 19".

Di lain sisi bapak Wahyu yang juga merupakan tokoh masyarakat di dusun gondang legi menyampaikan terima kasih kepada Babinsa karena sudah mengingatkan kami selaku warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta menjaga faktor keamanan dan keselamatan dalam bekerja.

“Memang terkadang kami selaku warga mengabaikan masalah kesehatan diri kami serta faktor keamanan dalam bekerja,berkat himbauan dari Babinsa kami akan lebih memperhatikan hal tersebut,”Ungkapnya(Lt)

Sumber :penmil07/ngemplak

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: