Meningkatnya Covid - 19 di Kota Langsa "Brimob Kompi 2B Por Himbau Masyarakat Patuhi Prokes dan Bagikan Masker"

0 Comments


Barometer99, Kota Langsa -
Banyak cara untuk mengabdikan diri bagi kemanusian di tengah pandemi ini. Salah satunya seperti yang di lakukan Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor. Yang mana sebagai Tim Garda terdepan dalam Penegakan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 Pemko Langsa bersama Dinas Satpol PP dan TNI, melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat di area tempat keramai yaitu Cafe-Cafe dan Taman Kota Langsa sekaligus melakukan sosialisasi untuk selalu tertib menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Rabu, 02 Juni 2021.

Menindak lanjuti hal tersebut Guna mendukung pemerintah dalam upaya pencegahan pemutusan mata rantai Covid 19. Iptu Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K selaku Danki Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor memerintahkan Bripka Gunawan, SH untuk memimpin kegiatan Sosialisasi Prokes dan pembagian Masker tersebut.

Komandan Batalyon B Pelopor Akbp Ahmad Yani Mengatakan Melalui Danki 2 Batalyon B Pelopor Iptu Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, sekaligus penegakan Peraturan tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Pemko Langsa.

Dalam instruksinya, Danki Iptu Rizki menyampaikan melalui Bripka Gunawan bahwa kegiatan pembagian masker ini difokuskan diarea Cafe-Cafe dan Taman Kota Langsa, dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan/memakai masker.

Dalam kesempatan yang sama, Bripka Gunawan mengimbau kepada masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19 ini agar tetap patuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat bepergian, serta mengedapankan Protokol Kesehatan dalam Kehidupan Sehari dengan cara 3 M “Memakai Masker, Mencuci tangan,Menjaga Jarak”. Tutup Bripka Gunawan.(*)


Editor : JBI

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: