Meriahkan Hari Bhayangkara ke-75 Polres Dompu Gelar Baksos Donor Darah

0 Comments


Barometer99- DOMPU-NTB. Kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka hari Bhayangkara ke-75 berlangsung di Aula Mapolres Dompu Rabu pagi (23/6), yang dihadiri langsung oleh Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, Sh, S.I.K, Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauluddin, S.Sos, Ketua Bhayangkari Cabang Dompu, kabag Ops, Kabag Sumda, Para Kasat, Paurkes Polres Dompu, Para Perwira Staf, Kapolsek jajaran, Personil TNI, Personil Brimod Kompi II Batalyon C, personil Polres Dompu serta seluruh anggota Bhayangkari Cabang Dompu.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K mengatakan kegiatan acara bakti sosial kesehatan donor darah Polres Dompu ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-75 sekaligus sebagai wujud kepedulian Polres Dompu dan instansi terkait terhadap masyarakat.

“Iya benar, hari ini kita laksanakan bakti sosial donor darah. Peserta tidak hanya dari Polri dan Bhayangkari tetapi juga dari personil TNI Kodim 1614 Dompu”, ujar Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K.


Ditambahkannya Kapolres mengatakan, semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat ke masyarakat, khususnya terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan donor darah. Masa Pandemi Covid-19 seperti saat ini turut berpengaruh terhadap ketersediaan stok darah dan berdampak pula terhadap penurunan relawan pendonor darah di NTB (Nusa Tenggara Barat) khususnya di Kabupaten Dompu. Sementara pada sisi yang lain, kebutuhan darah masih cukup tinggi bagi masyarakat yang membutuhkan”, pungkasnya.

(Syf-14).
Sumber : Kabid Humas Polda NTB.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: