Miliki sabu 1,21 Gram Dua Pemuda Asal Gumay Talang di Ringkus Polisi

0 Comments

Barometer99- LAHAT,- Satres narkoba polres lahat kembali ungkap kasus tindak pidana Narkotika di wilayah hukum Polres Lahat. Sesuai Laporan Polisi Nomor :- LP / A-84/ VI / 2021 / SUMSEL / RES LAHAT, Tanggal 02 Juni 2021.

Kedua orang laki laki terduga pelaku ini Alex Syailendra (32 tahun) Tunakarya warga Desa Ngalam Baru Kec. Gumay Talang Kab. Lahat dan Aji Susilo (20 Tahun) Tunakarya warga Desa Tanjung Karangan Kec. Gumay Talang Kab. Lahat.

Waktu Kejadian pada Hari Rabu tanggal 02 Juni 2021 Jam 13.00 Wib dengan Tkp Desa Darmo Baru Kec. Gumay Talang Kab. Lahat.

Adapun Barang Bukti yaitu 1 (satu) paket kecil serbuk kristal putih terbungkus plastik bening diduga narkotika jenis sabu, 1 (satu) set alat hisap sabu / bong, 1 (satu) batang kaca pirek yang didalamnya masih tersisa serbuk kristal putih diduga narkotika jenis sabu dengan Berat Bruto Sabu berat 1,21 ( Satu koma dua satu ) gram.
Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Achmad Sik melalui AKP Zulfikar SH yang di sampaikan humas Polres Lahat Aiptu Lispono SIk mengatakan Berdasarkan informasi dari masyarakat sering terjadi transaksi narkotika. Kemudian dilakukan lidik, setelah sasaran orang dan tempat diketahui, selanjutnya pada hari Rabu tanggal 02 Juni 2021 sekira jam 13.00 Wib dilakukan tangkap tangan terhdp 2 (dua) orang terduga an. Alex Syailendra dan Aji Susilo di rumah Alex di Desa Darmo Kec. Gumay Talang Kab. Lahat.
"Pada saat akan ditangkap kedua Tsk sedang duduk di lantai ruang tamu, selanjutnya petugas melakukan pemeriksaan badan terhadap Tsk pelaku an. Alex ditemukan 1 (satu) buah kotak parmen tranparan di dalamnya terdapat 1 (satu) paket kecil serbuk kristal diduga narkotika jenis sabu, 1 (satu) lembar plastik klip bening yg di dalamnya terdapat sisa serbuk kristal diduga narkotika jenis sabu dan 1 (satu) batang pipet plastik yang sudah dibentuk lancip yang di dalamnya terdapat sisa serbuk kristal di duga narkotika jenis sabu tepatnya di saku depan sebelah kanan celana yang dipakai Tsk pelaku an. Alex,” katanya lispono. Kamis (03/06/2021)

"Kemudian petugas melakukan pemeriksaan rumah dan ditemukan 1 (satu) set alat hisap sabu (bong) dan 1 (satu) batang kaca pirek yg di dalamnya terdapat serbuk kristal di duga narkotika jenis sabu tepatnya di lantai ruang tamu rumah terduga pelaku an. ALex dan di akui oleh Tsk an. Alex BB yang ditemukan adalah miliknya dan juga milik Tsk Aji Susilo yang akan dijual" pungkas lispono

Selanjutnya ke 2 TSK berikut barang bukti yang di dapat dibawa ke Polres Lahat untuk diperiksa lebih lanjut. ( Nita)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: