Pantau Sarpras Lapas IIB Kuala Simpang Kakanwil Kemenkumham Aceh "Jaga Kekompakkan dan Tetap Solid"

0 Comments


Barometer99, Aceh Tamiang -
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang menyambut kedatangan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia,(Kakanwil Kemenkumham) Aceh, dan Kepala Divisi (Kadiv) Keimigrasian Kantor Wilayah Hukum dan Ham Aceh beserta rombongan, Kamis, 03 Juni 2021.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kakanwil Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman, Kadiv Keimigrasian, Sjachril beserta rombongan dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Kuala Simpang, Atmajaya, Beserta Kasi Kamtib, Kasi Binadikgiatja, KPlP, Satuan Pengamanan Lapas Kualasimpang serta jajaran staf, Pegawai Lapas lainnya.

Pada Pelaksanaan Kegiatan Penguatan Zona Integritas (ZI) menuju WBK/WBBM yang akan disampaikan Kakanwil Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman, di Aula Serbaguna Lapas Kelas IIB Kualasimpang, yang di mulai sekira Pukul : 11.00 Wib.

Pelaksanaan Kegiatan Penguatan Zona Integritas ini diikuti oleh seluruh Staf dan Petugas Lapas Kualasimpang.

Bertindak sebagai narasumber dari pada kegiatan penguatan Zona Integritas ini yaitu Kakanwil Kemenkumham Aceh yang didampingi Kadiv Keimigrasian Kemenkumham Aceh.

Di dalam acara kegiatan tersebut selain membahas Penguatan Pembangunan ZI juga ditampilkan beberapa Video dokumenter seperti Video Profil Lapas Kualasimpang dan Video Jingle WBK/WBBM Lapas Kualasimpang.

Adapaun kegiatan yang dilaksanakan sebelum melaksanakan penguatan Zona Integritas oleh Kakanwil meliputi, Pengecekkan Dapur Bersih Lapas Kualasimpang dan melakukan pengecekan Klinik Kesehatan Lapas Kelas IIB Kuala Simpang, Kontrol Keliling Blok Hunian Lapas Kualasimpang dan juga melaksanakan pengecekan Suhu serta tubuh sebelum memasuki ruangan Aula Serbaguna Lapas Kualasimpang.

Kakanwil Kemenkumham Aceh, Usai melaksanakan kegiatan penguatan pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM mengatakan, Bahwa, Situasi dan kondisi Lapas Kelas IIB untuk saat ini sudah cukup baik hanya saja untuk para pegawai dan staf khususnya Satuan Pengamanan agar dapat lebih di tingkatkan lagi baik itu kewaspadaan maupun tanggung jawab serta kedisiplinan dalam menjalankan tusi dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan, tutupnya.(*)

Editor : JBI

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: