Partai UKM Indonesia Provinsi Aceh Terbentuk "S. Ramadhan Djamil Ketua"

0 Comments


Barometer99, Banda Aceh -
Partai UKM (Usaha Kecil Menengah) yang memiliki tagline 'Meningkatkan Kesejahteraan Bersama' bukan hanya dilahirkan untuk kalangan Koperasi dan UKM, tetapi Partai UKM juga untuk ‘Kalangan Milenial' yang merupakan bonus demografi bangsa Indonesia.

Partai UKM Indonesia telah terbentuk di Propinsi Aceh, Partai besutan Syafrudin Budiman (Gusdin) yang dipersiapkan untuk menjadi peserta pemilu 2024 memasang target 15 juta suara ini semakin melebarkan sayapnya dengan terbentuknya kepenggurusan di Propinsi Aceh.

UKT DPW Partai UKM Indonesia ini dipercayai kepada S Ramadhan Djamil sebagai Ketua Partai UKM Indonesia Propinsi Aceh yang merupakan seorang sosok yang telah berpengalaman di Partai politik, Kalangan media, Organisasi masyarakat lain nya.

S. Ramadhan Djamil, Kepada Barometer99 mengatakan, Allhamdulillah, benar saya kembali dipercaya untuk menduduki Ketua Partai UKM Indonesia ini.

Sebagai Ketua hingga saat ini saya telah melakukan konsolidasi Partai di 23 kabupaten/Kota di Provinsi Aceh untuk seluruh kepenggurusan baik administrasi maupun struktur juga telah rampung, ungkap Ramadhan.

Lanjutnya, Maka untuk program selanjutnya kami akan segera mempersiapkan kepenggurusan di tiap kecamatan guna menghadapi Verifikasi Pemilu nantinya.

Insya Allah aceh lolos dalam Verifikasi dan Saya optimis banyak dari kalangan Koperasi yang di duduki para pengusaha milineal Aceh yang tersebar di seluruh wilayah provinsi paling barat indonesia ini serta para pedagang kecil dan menengah yang telah bergabung di Partai UKM Indonesia Provinsi Aceh, imbuh Ramadhan.

Dirinya juga memaparkan, Sesuai Kepanjangan Partai UKM Indonesia yakni Partai Usaha Kecil Menengah Indonesia, jelas dan nyata ini lah basis massa Partai kami, Mohon doa restunya serta dukungannya, Insya Allah, Dalam waktu dekat ini Partai UKM Indonesia Provinsi Aceh akan segera melaksanakan pelantikan serta menyusun Program - program kerja sesuai arahan dan bimbingan Ketua UKM Indonesia Pusat, Kata Ramadhan.

Semua ini tercapai berkat kerja keras pengurus Partai UKM lndonesia Propinsi Aceh yang berlandaskan Komitmen bersama "Ingin membesarkan dan memenangkan Partai ini di Provinsi Aceh, Demikian, Ketua Partai UKM Indonesia Provinsi Aceh, S. Ramadhan Djamil via telefon selulernya.(*)

Editor : JBI

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: