Pasca Idul Fitri Lapas Kelas III Calang Laksanakan Pengajian Bersama WBP

0 Comments

Barometer99, Calang -
Sehubungan dengan meningkatkan pembinaan kepada warga binaan berupa bimbingan rohani, Lapas Kelas III Calang melalui kerjasama dengan Dinas Syariat Islam Aceh Jaya kembali menggelar pengajian rutin perdana setelah bulan suci ramadhan, bertempat di Mushalla Lapas Calang, Rabu, 02 Juni 2021, Sekira Pukul : 10.00 wib.

Kalapas Kelas III Calang, Rusli, mengatakan, Bahwa, Pelaksanaan Pengajian bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) tidak hanya diisi dengan ceramah agama saja, namun juga diajari bagaimana cara membaca tajwid yang benar.

Kalapas juga menghimbau kepada seluruh WBP agar dapat mengikuti pengajian dengan niat yang tulus, ikhlas serta serius dengan benar - benar memahami pengajar/ Uztad ketika menyampaikan setiap materi pengajian.

"Nantinya pengajian yang dilaksanakan para WBP akan dilaksanakan secara rutin, yaitu setiap hari rabu atas kerjasama Lapas Kelas III Calang Dinas Syariat Islam Aceh Jaya, Kata Rusli.

Dirinya juga menambahkan, Semoga dengan banyaknya belajar dan mengemban ilmu agama, Para WBP dapat semakin menunjukkan perubahan untuk senantiasa berkelakuan baik dan  tentunya sekembalinya nanti ke tengah masyarakat warga binaan tersebut dapat diterima dengan baik. 

Kegiatan pengajian berjalan dengan tertib dan lancar, usai pengajian WBP kembali ke kamar hunian masing-masing untuk beristirahat.(*)

Editor : JBI

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: