Pasipers Kodim 0732/Sleman Ambil Apel Peserta Seleksi Comcad

0 Comments


Brometer99-Sleman -- Komandan Kodim (Dandim) 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana S.H.,M.,Han yang diwakili Plh Pasiper Kapten Czi Supriyanto mengambil apel pemberangkatan 24 peserta seleksi Calon Komponen Cadangan COMCAD menuju Rindam IV/Diponegoro di lapangan apel Makodim 0732/Sleman Jl Magelang Km14,5 Medari Sleman, Senin Pagi (7/6/2021).

Sejak Kementerian Pertahanan (Kemhan) secara resmi membuka seleksi pendaftaran Komponen Cadangan (Komcad) 2021.minat pendaftar dari wilayah kodim Sleman mencapai 55 orang dan sampai hari ini mengerucut menjadi 24 peserta dan akan melaksanakan seleksi lanjutan di Rindam IV/Diponegoro diantaranya, Tes Kesehatan, Jasmani, Psikologi dan Litpers."terang Kapten Czi Supriyanto dalam apelnya.

Ia pun menekankan, tunjukkan semangat serta motivasi yang tinggi, Kalian harus mampu menumbuhkan kesadaran pribadi agar dapat menyelesaikan tes dengan baik, Jangan malas dan mudah menyerah, apalagi putus asa."harapnya.
Sebelum mengakhiri apel pemberangkatanya Kapten Czi Supriyanto juga menekankan kepada calon peserta seleksi, untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan, sehingga proses seleksi dapat berjalan dengan aman dan lancar sampai dengan pembukaan pendidikan nantinya.

Kalian harus mampu bersaing secara sehat pada seleksi lanjutan, oleh karena itu siapkan diri kalian masing-masing, Mohon Do'restu Orang Tua, jaga kesehatan, selalu Semangat dan jangan lupa banyak berdo'a agar selama seleksi di mudahkan sampai lulus untuk mengikuti pendidikan."pungkasnya (Mg)

Sumber :Pendim 0732/Sleman

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: