Patroli Ke Pusat Perbelanjaan, Polres Sumbawa Ajak Jaga Kamtibmas & Terapkan Prokes

0 Comments


Barometer99- Sumbawa Besar-NTB. Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Sumbawa, jajaran personel Polres Sumbawa rutin menggelar kegiatan patroli dan sambang ke tempat-tempat umum.

Seperti yang dilakukan personel Samapta Polres Sumbawa yang melaksanakan kegiatan patroli dialogis ke beberapa tempat umum seperti pasar dan pusat perbelanjaan, Kamis (10/06/21) pagi.

Dipimpin langsung oleh KBO Samapta Ipda M.Tahir Lantu, Personel Samapta blusukan memberikan himbauan terkait kamtibmas baik kepada masyarakat maupun pedagang agar bersama-sama menjaga kondusifitas dan selalu waspada dalam beraktifitas.

Ditemui ditempat terpisah, Kasat Samapta Iptu Mulyadi SH., mengatakan dalam kegiatan patroli pasar rutin tersebut diharapkan mampu meminimalisir serta mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas dan tindak pidana lainnya yang cenderung terjadi di lokasi perbelanjaan.

"Patroli rutin dilakukan guna memberikan rasa aman serta mengingatkan dan memberikan himbauan kepada para warga untuk senantiasa waspada terhadap segala bentuk kejahatan,” ucap Kasat.

Sambungnya, selain sebagai upaya mencegah terjadinya tindak kejahatan, patroli tersebut juga sekaligus untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu patuh dalam melaksanakan protokol kesehatan 5M guna mencegah penyebaran wabah virus corona atau covid-19.

"Upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona dapat lebih maksimal, jika warganya ikut berperan dalam pencegahannya" Ucapnya.

(Syf-14).
Sumber : Kabid Humas Polda NTB.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: