Pemahaman Akan Peraturan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa "Kanwil Kemenkumham Aceh Ikuti Sosialisasi"

0 Comments


Barometer99, Banda Aceh -
Kanwil Kemenkumham Aceh mengikuti kegiatan Sosialisasi Peraturan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, Kamis, 10 Juni 2021.

Hal ini merupakan aturan pelaksanaan dari Peraturan Presiden Nomor 12 Tahun 2021 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia

Berlangsung di Aula Bangsal Garuda Kanwil Kemenkumham Aceh, kegiatan ini dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom.

Hadir dalam kegiatan ini Kadiv Administrasi; Rakhmat Renaldy, Kabag Umum; Henri Rahman, dan sejumlah pegawai/pengelola pengadaan barang dan jasa.

Iwan Santoso, Kepala Biro Pengelolaan BMN ketika membuka acara mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan pemahaman yang sama bagi para Pelaku Pengadaan di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dalam rangka percepatan pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah.

Lebih lanjut, Iwan mengatakan dalam kegiatan ini nantinya akan diberikan penguatan dan pemahaman terkait regulasi yang mengatur pengadaan barang dan jasa. Iwan meyakini dengan memahami aturan yang berlaku, maka akan menjadi pedoman yang baik dalam proses pelaksanaan pengadaan.

“Akan ada sosialiasi Peraturan Lembaga LKPP No 6 Tahun 2021 dan berbagai peraturan lainnya, kita berharap seluruh peserta dapat memahami dengan baik,” pungkasnya.

Berdasarkan laporan kegiatan yang disampaikan oleh Kabag Layanan Pengadaan, Yekti Andriani, kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari yakni tanggal 10-11 Juni 2021. Dalam kegiatan ini akan menghadirkan beberapa narasumber yang akan memberikan sosialisasi terkait beberapa regulasi.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang baik dan dapat menciptakan pelaksanaan pengadaan yang transparan dan profesional,” tutupnya.(*)

Editor : JBI

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: