Pembangunan Rusun BP2P Sulawesi I, Peletakan Batu Pertama

, 0 Comments

Barometer99- Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Direktorat Jenderal Perumahan melalui Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Sulawesi I membangun satu tower Rumah Susun (Rusun) Makodam XIII/Mdk Kota Manado bagi prajurit TNI AD. 

Menandakan mulainya pembangunan Rusun tersebut BP2P Sulawesi I mengadakan seremoni Peletakan Batu Pertama dilokasi pembangunan Rusun yang bertempat di Desa Tateli Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa, Rabu (09/06/2021). 
Dalam kegiatan seremoni ini Kepala BP2P Sulawesi I H. Hujurat, ST,.MT menjelaskan pembangunan satu tower Rusun Makodam XIII/Mdk Kota Manado ini setinggi tiga lantai dengan 44 Unit hunian tipe 36 yang juga akan dilengkapi dengan meubelair lengkap standar sama dengan gedung negara. 

Turut menghadiri langsung Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G Matondang M.M., M.Tr(Han) bersama jajaran KODAM XIII/Merdeka, beliau juga turut mengambil bagian dalam kegiatan seremoni, juga dihadiri Kepala Kejati Sulut A. Dita Prawitaningsih, SH. MH beserta jajarannya, dan juga turut mangambil bagian dalam kegiatan seremoni tersebut. Kepala Balai didampingi langsung oleh Kasatker Penyediaan Perumahan Prov. Sulut Recky W. Lahope, ST, MT , PPK Rusun & Rusus Lanny Mamudi, ST,. MT dan juga staf-staf terkait. (DD/*)

#SigapMembangunNegeri

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: