Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg Ke 61 TA 2021 Kompol Arfin Fachreza Berbagi Berkah dan Kebaikan di Panti Asuhan Al Kautsar

, , 0 Comments



Barometer99- BANDUNG 
Kesibukan rutinitas perkerjaan tidak menyurutkan Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg ke-61 TA 2021, Kompol Arfin Fachreza terus tetap berbagi ke sesama.

Kali ini, Kapolsek Patumbak itu kembali berbagi berkah dan kebaikan pada anak - anak Panti Asuhan Al Kautsar di Jalan Grand Hotel Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (9/6/2021). Dalam kunjungannya Kompol Arfin Fachreza didampingi Yansis Sespimmen Polri, Andri.

Disambut pengasuh panti asuhan Bapak Tugiman, Kompol Arfin Fachreza berbagi makanan berupa nasi kotak, snack, infaq dan uang saku buat anak - anak Panti Asuhan Al Kautsar.
Dalam kesempatan itu, Arfin Fachreza juga memberikan sosialisasi dan penyuluhan pada anak - anak panti asuhan betapa pentingnya hidup sehat agar terhindar dari Covid -19. Dan juga berpesan agar rajin beribadah, tekun belajar, patuh kepada para pengurus yayasan sebagai pengganti orangtua, dan saling membantu sesama teman.

“Mereka anak-anak masa depan bangsa. Mereka berhak mempunyai masa depan yang baik dengan dibantu perjuangannya,” sebut Arfin.
 
Kegiatan  berlangsung secara aman dan baik serta mematuhi protokol kesehatan (prokes). (zul)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: