Pimpin Apel Pagi di Kantor Imigrasi Kelas Dua Lhoseumawe Lhokseumawe "Ini Kata Kakanwil Kemenkumham Aceh"

0 Comments

Kakanwil Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman Saat Pimpin Apel, di kota Lhokseumawe, jum'at, 04 Juni 2021.
(Baroneter Aceh

Barometer99, Lhokseumawe -
Usai lawatan kunjungan Kerja (Kunker) di UPT Wilayah Timur Provinsi Aceh, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Aceh dan Kepala Divisi (Kadiv) Keimigrasian beserta rombongan kembali melanjutkan Kunker ke Kantor Imigrasi Kelas II Lhokseumawe, Jum'at, 04 Juni 2021.

Setibanya di Kantor Imigrasi kelas II Lhokseumawe, Kakanwil Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman langsung memimpin Apel Pagi yang diikuti seluruh pejabat struktural dan pejabat fungsional Kanim Kelas II Lhokseumawe.

Amatan Barometer99, tampak berhadir Kadiv Keimigrasian, Sajhcril, beserta jajaran Kanwil Kemenkumham Aceh, Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) kelas II Lhokseumawe, Fauzi Yusuf dan seluruh Staf, pegawai Kanim kelas II Lhokseumawe.

Dalam amanatnya, Kakanwil Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman, kembali mengingatkan kepada seluruh jajaran Kanim Kelas II Lhokseumawe untuk selalu menerapkan budaya disiplin dalam menjalankan tugas dan bertanggung jawab serta harus memberikan pelayanan yang bai, ramah (hospitality) bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan keimigrasian.

Lanjutnya, Meurah Budiman menegaskan, agar setiap pelayanan di Kanim Kelas II Lhokseumawe harus terlaksanakan secara transparan dan memberikan informasi yang akurat, jelas pada masyarakat yang memang membutuhkan pelayanan keimigrasian.

Sebagai pelayan masyarakat kita harus prima dalam melayani segala kebutuhan masyarakat khususnya pembuatan Pasport atau hal - hal lainnya yang menyangkut dengan keimigrasian sehingga nantinya sebagai penerima manfaat layanan keimigrasian dapat merasa puas dengan pelayanan yang diberikan di kantor Imigrasi kelas II Lhokseumawe, imbuh Meurah.

“Berikan pelayanan keimigrasian kepada masyarakat secara dengan tanpa adanya pungutan liar dan gratifikasi, Bekerjalah dengan iklhas, cerdas dan berkinerja tuntas pada setiap pelayanan keimigrasian sebagai bagian dari upaya kita mewujudkan Pembangunan Zona Integritas menuju predikat WBK/WBBM, tegas Kakanwil Kemenkumham Aceh.

“Bapak dan Ibu keluarga besar Kanim Kelas II Lhokseumawe harus optimis dan berminset dengan sebuah komitmen mampu mewujudkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Kantor Imigrasi ini dan ini menjadi tanggung semua pejabat dan staf Kanim yang harus bekerja dengan sepenuh hati, bekerja secara harmonis diiringi kolaborasi baik secara internal maupun eksternal dengan instansi lainnya, agar segala persoalan daerah dapat segera terselesaikan dengan baik pula.(*)


Editor : JBI

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: