PPKM Serbu di Jl. Jompo dan Jl.Peternakan 3 Kelurahan Sukabangun Kecamatan Sukarami Palembang

0 Comments



Barometer99- Dalam rangka mencegah dan menanggulangi Virus Covid-19 sesuai arahan Presiden dan Kapolri maka Polda Sumsel bersama Polrestabes Palembang dan Polsekta Sukarami melaksanakan PPKM Serbu Di Jalan Jompo dan Jalan Peternakan 2 Kelurahan Sukabangun Kecamatan Sukarami Palembang.


Kegiatan PPKM serbu dilaksanakan pada Rabu 9 Juni 2021 mulai pukul 09.00 Wib yang dilaksanakan Babinkamtibmas Sukabangun AIPTU Murdiono Babinsa Pelda Zaenal Arifin, dan BKO dari Polda Sumsel Briptu M.Alizar Rafsanjanni.

PPKM ini dilaksanakan  dengan 2 cara yaitu 
1. Giat Penindakan Prokes (Yustisi) berupa Teguran Lisan, Teguran Tertulis dan Denda : -
2. Giat 3 T  Yaitu Testing, Tracing dan Treatment : 

Dimulai jam 09.00 WIB Babinkamtibmas, Babinsa dan BKO Polda Sumsel melaksanakan kegiatan memberikan himbauan Covid 19 Palembang Zona Merah dan memberikan Masker kepada warga di I  JL.JOMPO DAN JL. PETERNAKAN II  Kelurahan Sukabangun.



Dengan kegiatan PPKM serbu ini diharapkan ada Hasil yaitu masyarakat selalu mamatuhi  protokol kesehatan seperti menerapkan 5 M ( Memakai masker. Menjaga jarak, Mencuci tangan, mengurangi Mobilitas dan menjahui kerumunan 

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi yang didampingi Kasubbid Penmas Akbp Iralinsah, SH mengatakan bahwa kegiatan yang dipertama kali digagas oleh Kapolda Sumsel ini bertujuan agar masyarakat sadar bahwa pandemi Covid 19 belum berakhir dan masih berbahaya serta mengancam jiwa.


Selain itu kegiatan PPKM Serbu ini dilakukan Polda Sumsel bersama Polres dan Polsek Jajaran untuk memberikan himbauan Covid 19 Palembang Zona Merah/Abang dan akan terus dilaksanakan setiap hari hingga terjadi perubahan Palembang Zona kuning dan hijau.(YL)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: