PN Langsa Gelar RTM "Guna Lahirkan Notulen"

0 Comments

Ketua PN, Silvianingsih SH. MH. Bersama Wakil Ketua PN Langsa, Dini Damayanti. SH. Ketika Memperlihatkan Notulen. Senin, 07 Juni 2021. (Barometer99 - Aceh)

Barometer99, KotavLangsa -
Jajaran Pemgadilan Negeri Langsa mengelar Rapat Tinjau Manajemen (RTM) yang dihadiri Ketua, Wakil Ketua, Hakim dan Pejabat Kepaniteraan, Bertempat di Ruang Commad Center Pengadilan Negeri Langsa, Senin, 07 Juni 2021.

Tampak hadir Para Pejabat Kesekretariatan, para Panitera Pengganti dan Jurusita / Jurusita Pengganti serta staf Pengadilan Negeri Langsa.

Ketua Pengadilan Negeri Langsa, Silvianingsih SH. MH, memaparkan, Bahwa, Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) yang dilaksanakan ini bertujuan sebagai pedoman agar sistem manajemen mutu berjalan efektif dan sesuai dengan surat keputusan nomor: 1639/DJU/SK/OT01.1/9/2015 tentang penilaian dan penjaminan mutu pengadilan negeri dan pengadilan tinggi seluruh indonesia sesuai sertifikasi ISO 9001:2008 untuk itu semua warga Pengadilan Negeri Langsa telah berkomitmen bersama membangun sebuah sistem dalam meningkatkan performa / kinerja Peradilan Indonesia yang unggul / Prima (Indonesia Court Performance Excellent – ICPE).

"Bahwa, tinjauan manajemen merupakan suatu proses evaluasi terhadap kesesuaian dan efektifitas pelaksanaan sitem manajemen mutu, dengan cara melakukan pembahasan secara berkala dengan melibatkan berbagai pihak yang terkait, Kata Silvianingsih.

Dirinya juga nenambahkan Dari Hasil Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) tersebut dibuatkan notulen dan salinannya dibagikan kepada pihak yang terkait dan juga Perlu diketahui bahwa hasil tinjauan manajemen tersebut dipakai sebagai acuan untuk melakukan tindakan perbaikan selanjutnya, Demikian Ketua Pengadilan Negeri Langsa, Silvianingsih SH. MH.(*)

Editor : JBI

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: