Polisi Berikan Pertolongan Cepat Kepada Korban Laka Lantas Di KLU

0 Comments


Barometer99- Lombok Utara-NTB. Terjadi Laka Lantas Pada Hari ini sekitar Pukul 17.15 wita OC (Out of Control ) di jalan raya Pemenang-Senggigi, tempatnya disebelah barat SMPN 1 pemenang dasan lontar, dusun. teluk kombal, desa pemenang barat, kecamatan pemenang, KLU,Kamis 10/06/2021.

Kapolres Lotara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah,S.H.melalui Kapolsek Pemenang Polres Lotara IPTU Lalu Iskandar Zulkarnaen.membenarkan telah terjadi kecelakaan tunggal dengan menggunakan kendaraan R2 Honda Vario 125, DK 5383 OR, warna hitam nama muhammad umur 30 tahun alamat kediri, lombok barat.

Awalnya kendaraan R2 Honda Vario 125, DK 5383 OR yang dikendarai oleh korban datang dari arah timur dari pemenang menuju ke arah barat keteluk kodek, sesampainya di TKP tiba-tiba kendaraan oleng dan terjatuh ke sebelah kiri jalan, sehingga terjdi kecelakaan,"jelas Suprayitno.

Lebih lanjut Kapolsek Pemenang Polres Lotara IPTU Lalu Iskandar Zulkarnaen menerangkan pengendara R2 Honda Vario 125 mengalami luka-luka sehingga korban tidak sadar, luka lecet di tangan kanan dan kiri, luka lecet di kaki kiri dan kanan, luka robek di dagu, dan diduga korban mengalami patah tulang pada kaki kiri.
setelah mendapatkan perawatan korban di puskesmas pemenang kemudian dirujuk ke RSUD KLU di Tanjung.

Sementara kendaraan R2 Honda Vario 125 mengalami kerusakan sedikit pecah di spak bor bawah, tergores di body sebelah kiri,"Ujarnya.

(Syf-14)
Sumber : Kabid Humas Polda NTB.



Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: