Polres Batubara Serahkan 120 Kantong Darah Kepada Palang merah Indonesia

0 Comments


Barometer99- Batubara - Giat Donor darah yang dilakukan Polres Batu bara bersama Palang merah Indonesia (PMI) diawali dengan donornya Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH. Pada Rabu pagi di Aula Bayangkari, (23/6/2021).

Polres Batu bara dalam Pringati Hari Bayangkara Indonesia menyerahkan sebanyak 120 kantong darah dengan rata rata setiap kantong darah 350 CC kepada PMI untuk di sumbangkan kepada yang membutuhkan dan berbagai jenis golongan darah.

Kapolres batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH di dampingi seluruh pejabat utamanya juga seluruh personil jajaran Polres Batubara menjelaskan "Memperingati hari Bayangkara ke 75 kali ini. Kami seluruh Personil Kepolisian Resort Batu bara melakukan Bakti sosial Donor darah kepada PMI untuk di sumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Saya yang mengawali donor hari ini mengharapkan kepada semua personil polisi yang ada di jajaran Polres Batubara agar ikut mendonorkan darah", Ucapnya.

"Hal seperti ini adalah untuk kesehatan kita semua. Dalam sirkulasi pergantian darah dalam tubuh kita akan menjadi lebih bersih dan lebih baik. Ini kalau kita lakukan setiap 6 bulan sekali maka tubuh akan selalu sehat", ungkapnya.

"Maka jangan takut untuk mendonorkan darah", tandasnya.
Pantauan awak media dalam pendonoran darah terlihat seluruh Kapolsek dan para pejabat utama melakukan pendonoran bersama dalam peringatan Hari Bayangkara Indonesia yang dilakukan Polres Batubara.(Boim/YL)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: