Polsek Alas Ajak Satpam Jaga Kamtibmas Hingga Terapkan Prokes

0 Comments


Barometer99- Sumbawa Besar-NTB. Dalam rangka menjaga dan meningkatkan situasi kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Alas, Personel Polsek Alas rutin melaksanakan patroli diaologis ke tempat-tempat rawan seperti obyek vital.

Seperti halnya yang dilakukan Panit I Samapta Ipda Muh Ibnu Hajar bersama KSPK III  serta Kasium Polsek Alas menyambangi salah satu obyek vital di Kecamatan Alas yakni Bank NTB Alas dan Pegadaian Alas pada hari Senin (07/06/21)  pagi.

Dalam kegiatan patroli tersebut Personel Polsek Alas berkoordinasi dengan setiap petugas keamanan setempat yang melaksanakan tugas pengamanan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar Satpam senantiasa berhati-hati serta waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan.

Personel Polsek Alas juga tidak lupa mengingatkan petugas satpam untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 5M yakni Memakai masker, Mencuci tangan, serta Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, guna memutus mata rantai Covid-19.


Kapolsek Alas AKP Djoko RS Gatot saat dikonfirmasi menerangkan bahwa pihaknya selalu melaksanakan patroli ke obyek vital guna memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

"Setiap petugas pengamanan yang kami temui, selalu kami ingatkan agar mawas diri, jangan sampai lengah dengan keadaan, disiplin dan tetap mengajak nasabah dengan protokol kesehatan,” Ujar Kapolsek.

(Syf-14).
Sumber : Humas Polda NTB.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: