Polsek Moyo Hulu Kawal Vaksinasi Lansia Dan Tenaga Didik

0 Comments


Barometer99- Sumbawa Besar-NTB. Sejumlah warga yang tergolong lansia dan tenaga pendidik (guru) yang berada di desa Marga Karya Kecamatan Moyo Hulu Kabupaten Sumbawa hari ini mengikut vaksinasi tahap II, Selasa (08/06/2021) pagi.

Kegiatan vaksinasi yang berlangsung di Puskesmas Moyo Hulu tersebut mendapatkan pengawalan ketat dari personel Polsek Moyo Hulu.

Kapolsek Moyo Hulu Akp Satrio SH., ketika dikonfirmasi menyebutkan bahwa dari 18 warga lansia yang hadir hanya 1 yang tidak dapat di vaksin karena memiliki tensi darah yang cukup tinggi, sedangkan untuk tenaga didik yakni sebanyak 4 orang seluruhnya dapat mengikuti vaksin.

"Syukur Alhamdulillah, hari ini seluruh warga lansia dan tenaga didik yang hadir dapat di vaksin dan hanya 1 orang yang tidak lolos pemeriksaan karena tensi tinggi" Ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek, bahwa pemantauan vaksinasi dilakukan untuk memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. Selain itu, pihaknya juga mengecek penerapan protokol kesehatan di lokasi yang dijadikan tempat vaksinasi.

Kapolsek Moyo Hulu juga menambahkan pihaknya juga memberikan pelayanan prima kepada warga lansia yang akan di vaksin, pelayanann tersebut berupa fasilitas antar jemput dari rumah menuju ke tempat vaksin, begitu juga sebaliknya.

(Syf-14).
Sumber : Kabid Humas Polda NTB.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: