Polsek Pringgarata Serahkan Sumbangan Alqur'an ke Ponpes Alhafizi, Camat: Terima Kasih

0 Comments


Barometer99- Lombok Tengah - NTB. Kapolsek Pringgarata Kabupaten Lombok Tengah menyerahkan sumbangan Alqur'an ke Yayasan Pondok Pesantren Al-Hafizi Dusun Benteng Desa Taman Indah Kecamatan Pringgarata, Kamis tanggal 3 Juni 2021.

Penyerahan kitab suci Alqur'an tersebut dihadiri, Kapolsek Pringgarata Iptu Derpin Hutabarat, SH, Kanit Sabhara Ipda I Nyoman Astika, SH, Kasi Humas Aipda Hapipi, Kanit Binmas, Bripka I Made Sudiartha, Camat Pringgarata, H. Masnun, S. Pd, M. Pd, Donatur M Wahyu Rosadi, Ketua Yayasan Al Hafizi Alinah, serta Kadus Benteng.

Kapores Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho, SIK melalui Kapolsek Pringgarata Iptu Derpin Hutabarat, SH, menjelaskan, kegiatan penyerahan sumbangan Alqur'an tersebut merupakan salah satu upaya Polri mempererat tali silaturrahim dengan masyarakat.

"Polri juga akan terus meningkatkan sinergisitas dengan berbagai elemen masyarakat yang ada di daerah ini untuk menunjang tugas-tugas kepolisian memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif," tegas Iptu Derpin.

Penyerahan sumbangan kitab suci Alqur'an tersebut dilakukan Kapolsek didampingi Camat Pringgarata dan pihak Donatur.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek juga mensosialisasikan terkait adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19 agar masyarakat tetap melaksanakan Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak guna percepatan dan antisipasi dampak wabah virus Corona.

"Mari kita terus tertib menerapkan standar protokol kesehatan Covid-19," kata Kapolsek Iptu Derpin.

Sementara itu, Camat Pringgarata H. Masnun mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Pringgarata yang selama ini terus berbaur dan bersinergi dengan masyarakat menciptakan situasi keamanan di wilayah Kecamatan Pringgarata.

"Diharapkan kegiatan ini akan berkelanjutan karena bersentuhan langsung dengan masyarakat serta dapat berkesinambungan," kata H. Masnun.

"Semoga sumbangan ini bermanfaat untuk kebutuhan anak-anak yang mengaji," harap Donatur M. Wahyu Rosidi menambahkan.

(Syf-14).
Sumber : Kabid Humas Polda NTB.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: