Polsek Teluk Mengkudu Tinjau Perkembangan objek Wisata Pantai Pada Operasi Kepolisian Terpusat KETUPAT TOBA 2021

0 Comments

Barometer99- SERGAI,- Polsek Teluk Mengkudu meninjau perkembangan situasi terkini di masing masing Objek Wisata Pantai pada Ops Kepolisian terpusat Ketupat Toba 2021 di Wilayah Hukum Polsek Teluk Mengkudu Polres Serdang Bedagai polda Sumut. Pada hari sabtu ( 19 / 6 /2021 ). Pukul 12.00 Wib. 

Kapolres Sergai AKBP ROBIN SIMATUPANG SH. M. Hum. Yang didampingi kapolsek Teluk Mengkudu AKP J. SAGALA mengatakan personil yang melaksanakan operasi tersebut adalah IPTU DEFTA SITEPU dan AIPTU  A. RIFAI. 

Dan lokasi yang dikunjungi personil yaitu, Pantai Indah Sialang Buah, Dsn II Desa Sialang Buah Kec Teluk Mengkudu. Yang mempunyai kapasitas daya tampung sebanyak 1.000 orang. (tidak dikutip bayaran dan telah ditutup dengan melakukan penyekatan oleh Personil Polsek Teluk Mengkudu). Dengan jumlah pengunjung sebanyak 10 orang dan yang menggunakan kendaraan roda dua ada 5 unit. 

Selanjutnya Pantai Sentang Indah, Dsn I Desa Sentang Kec Teluk Mengkudu, dengan kapasitas daya tampung sebanyak 1.000 orang. Dan jumlah pengunjung  sebanyak 25 orang dengan menggunakan ranmor Roda 2 sebanyak 14 unit dan ranmor roda 4. Sebanyak 1 unit. 

Lanjutnya, langkah-langkah yang dilakukan personil yaitu, Mengajak para pelaku Usaha untuk menyediakan Masker, Hansanitazer, wastapel tempat cuci tangan dan tempat duduk dgn jaga jarak minimal 1,5 Meter dan antara Meja ke Meja berjarak 3 Meter. 

Berkordinasi dengan Personil Dinas Pariwisata dan Dinas Kesehatan untuk memantau Pengunjung serta mensosialisasikan tentang Prokes di Lokasi wisata. 

Berkordinasi dengan Satpol PP serta Dinas Pariwisata utk memantau Pengunjung agar tidak lebih dari 50 % dari Kapasitas daya tampung lokasi serta melakukan buka tutup apabila kapasitas tamu diangka 50 %. Dan juga berkordinasi dengan Dinas Kesehatan untuk melakukan pemantauan terkait antisipasi Covid 19. Ungkapan kapolsek. 

Sumber : Kasubbag Humas polres Sergai 
Publikasi: Yon

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: