Polsek Woja Polres Dompu amankan jalannya Kampanye Pilkades Desa Mumbu

0 Comments


Barometer99- DOMPU-NTB. Kegiatan Blusukan oleh Calon Kades Mumbu Nomor urut 01 Irwan, S.Hi dan sekaligus menyampaikan Visi Misi Program yg akan dijalankan apabila terpilih sebagai Kades Mumbu periode tahun 2021 s/d 2027 bertempat di Desa Mumbu Kecamatan  Woja Kabupaten Dompu. Selasa, 8/6/2021 sekitar pukul 07 : 00 wita.

Kasi Humas Polres Dompu Ipda Handik Wijaksono mengatakan, adapun bentuk kegiatan Kampanye Blusukan yang dilakukan oleh Calon Kades Mumbu No. urut 01 (satu)  Irwan, S.Hi adalah dengan cara show of force dengan menggunakan kendaraan roda 4 dan roda 2 bersama puluhan massa simpatisan dengan mengambil rute dari rumah kediamannya di Dusun Mekar Sari Desa Mumbu menuju ke Dusun Mada Fanda, Dusun Tonda Timur, Dusun Tonda Barat, Dusun Embung kemudian selanjutnya kembali ke titik star di Dusun Mekar Sari utk istirahat dan membubarkan diri dgn aman dan tertib. 

“Selain show of force Calon Kades Desa Mumbu nomor urut 1 bersama ketua tim sukses dan juru kampanye secara bergantian menyampaikan visi-misi  yang akan mereka jalankan apabila nanti terpilih menjadi Kepala Desa Mumbu diatas kendaraan roda 4 kepada warga Desa Mumbu dan pemilih yang mereka lalui di sepanjang rute, kemudian di selingi juga dgn giat blusukan dgn cara berjabat tangan dan meminta dukungan kepada warga yg mereka jumpai. Adapun visi misi yg sekaligus menjadi motto Calon Kades dgn nomor urut satu adalah Desa Mumbu yg Mandiri,Bermartabat, Profesional menuju Perubahan” Pungkas Handik Kasi Humas Polres Dompu.

Handik menambahkan, selama Kegiatan Kampanye blusukan Calon Kades Mumbu telah di laksanakan kegiatan Pengamanan oleh Personil Polsek Woja yg di Pimpin langsung oleh Kapolsek Woja Ipda Abdul Haris dengan mematuhi Protokol Covid-19.

“Kegiatan kampanye oleh Calon Kades Desa Mumbu dengan nomor satu bertujuan untuk Mencari simpatisan dan dukungan dari masyarakat pemilih yang ada di Desa Mumbu agar terpilih sebagai Kepala Desa Mumbu periode Thn 2021-2027”tutup Handik Kasi Humas Polres Dompu.

(Syf-14).
Sumber : Humas Polres Dompu.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: