Prabowo Bertemu Muhaimin Diskusi Ekonomi Politik

, , 0 Comments




Barometer99- Bertemunya Ketua Dewan Pembina partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar banyak hal yang dibicarakan untuk kemaslahatan masyarakat Indonesia.

Dalam kesempatan pertemuan dua tokoh itu, Prabowo Subianto menyampaikan  sempat diskusi politik dan diskusi ekonomi dan ada usaha untuk mencemarkan partai politik 

Ditegaskan Prabowo ada usaha untuk mencemarkan nama politik jika itu sampai diembuskan tanpa ada bendungan kepercayaan publik terhadap partai akan pudar.

"Bagaimana disisi politik tanpa ada partai politik, tidak mungkin", tanya Prabowo dihadapan para wartawan saat itu. Senin (21/06).

Oleh karena itu lanjut Prabowo yang didampingi Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Gus AMI, mengajak insan politik agar bekerja lebih baik tentu untuk membangun kekuatan ekonomi dan mensejahterakan rakyat.

"Dipartai politik mari bekerja lebih baik", ajak mantan Danjen Kopassus 

Prabowo menyinggung soal PKB sekarang punya peranan yang sangat penting di Republik ini, selain sebagai kontrol keseimbangan juga peredam (penyejuk) dari berbagai gejolak.

"PKB stabilitator penyejuk perekat dan kita ingin seperti itu", pungkas Prabowo yang didampingi beberapa pengurus partai Gerindra.(fendi)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: