Pria Asal Dompu Diduga Dikeroyok Oleh Oknum Kades Terpilih

0 Comments


Barometer99- DOMPU-NTB. Oknum Kades diduga melakukan pengeroyokan terhadap Hayadi warga asal Dusun woko Desa Woko Kecamatan Dompu Kabupaten dompu. Sabtu (19/06/2021) sekitar Pukul 21:20 Wita.

Kasi Humas Polres Dompu Ipda Handik Wicaksono mengatakan bahwa, berawal dari korban Hayadi yang berkediaman di Pustu Dusun woko Desa woko didatangi oleh oknum Kades Woko yang diduga bernama Muhtar Idris (45) tahun bersama dua orang yang tak dikenal. Tak lama kemudian, datanglah oknum bernama Baharudin bertamu di Pustu tersebut, lalu korban pun membuka pintu dan mempersilahkan Baharudin masuk ke dalam Pustu.

"Dalam beberapa menit kemudian, tiba-tiba seseorang yang tidak di kenal yang berada di luar Pustu langsung menendang pintu Pustu tersebut sampai terbuka kemudian pelaku yang tidak kenal langsung melempar batu ke arah korban yang mengenai kepala bagian belakang korban dan kening bagian kiri korban,"Pungkas Handik Kasi Humas Polres Dompu.

Tak tinggal diam, oknum Kades Woko ikut ambil kebagian untuk melakukan penganiayaan terhadap korban dengan cara menendang dengan keras korban. 

"Untuk mendapatkan pengamanan yang efektif,  korban langsung melaporkan kasus itu kepihak yang berwajib terkait tindakan oknum kades bernama Muhtar Idris (Kades Woko Terpilih)”, Ujarnya.


Kedatangan kades terpilih bersama massanya sekitar 100 Orang yang tergabung masyarakat Woko dan masyarakat Desa Adu Kecamatan Hu’u bertujuan melakukan klarifikasi terkait statusnya sebagai diduga pelaku yang disebut oleh korban.

Sekitar pukul 22.45 Wita, tiba-tiba lampu mati dan langsung terjadi pelemparan pada Mapolsek Pajo. Akibatnya, Kaca Jendela Ruangan Kapolsek Pajo, mengalami kerusakan yang cukup parah. 

“Kapolsek Pajo IPDA Rusnadin yang berada di lokasi kejadian langsung mengeluarkan tembakan Peringatan sebanyak 1 kali sehingga masyarakat yang berkonsentrasi di depan Mapolsek Pajo aman dan terkendali”, ujar Handik. 

Diduga sementara, pengerusakan terhadap Kantor Mapolsek Pajo diduga dilakukan oleh orang tak bertanggung jawab dengan memanfaatkan listrik yang mati.

"Untuk sementara pihak petugas terkait akan memanggil oknum Kades terpilih Muhtar Idris  untuk di mintai keterangan lebih lanjut terkait dugaan keterlibatan pengeroyokan terhadap korban," tutup Handik. 

(Syf-14).
Sumber : Kasi Humas Polres Dompu.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: