Resmikan GOR Badminton, Herman Deru: Semoga Bermanfaat Untuk Masyarakat Pagar Alam

0 Comments

foto: Penandatanganan Prasasti oleh Gubernur Sumatera Selatan tanda diresmikannya gedung olah raga (GOR) Badminton Kota Pagar Alam

Barometer99- PAGAR ALAM,- Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru meresmikan Gedung Olahraga (GOR) Badminton Kota Pagar Alam, serta membuka Badminton Super Series tahun 2021, Peresmian yang berlangsung di GOR Badminton Keban Agung Kelurahan Ulu Rurah Kecamatan Pagar Alam Selatan Kota Pagar Alan tersebut Bertepatan dengan hari Jadi Kota Pagar Alam Ke-20, Senin (21/6).

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni SH menyampaikan pembangunan GOR yang bersumber dari Dana CSR PT. Bukit Asam tersebut telah siap digunakan dan terbuka untuk umum. 

foto: Herman Deru lakukan pukulan pertama tanda di bukanya Badminton Gubernur Super Series Zona II 2021

Walikota juga menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Sumatera selatan H Herman Deru serta Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan khususnya Dapil VII yang telah memberikan bantuan serta perhatian terhadap Kota Pagar Alam. 

"Terimakasih Pak Gub dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Khususnya Dapil VII serta PT Bukit Asam, Ini akan menjadi kebanggaan masyarakat Pagar Alam, karena ini adalah GOR pertama yang dimiliki Kota Pagar Alam," ungkap Alpian.

         foto: Para Team Official dan Atlet Badminton

Sementara itu dalam sambutannya Gubernur mengapresiasi Pemerintah Kota Pagar Alam telah memaksimalkan bantuan yang diberikan. 

"Saya bangga dengan Kota Pagar Alam, bantuan yang diberikan benar-benar di kelolah dengan baik, Semoga GOR ini bermanfaat untuk masyarakat Pagar Alam Serta jangan lupa dijaga dan dirawat karena inilah Aset kita," tutup Deru. (ADV/Aceng) 


Publikasi: Yon

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: