Sabhara Polres Loteng, Evakuasi Pohon Tumbang Yang Akibatkan Kemacetan

0 Comments


Barometer99- Praya, Lombok - NTB.  Personil satuan Sabhara Polres Lombok Tengah, melakukan evakuasi pohon tumbang yang sempat mengakibatkan arus lalulintas menjadi macet di Jalan raya sengkol, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Jumat (1/6/21).

Informasi diperoleh dari laporan warga yang mengatakan bahwa ada pohon berukuran cukup besar tumbang menutupi bahu jalan. Beruntung dalam kejadian tersebut tak ada korban jiwa maupun korban luka dalam peristiwa itu.

“Saat menerima ada kejadian pohon tumbang, saya bersama personil langsung menuju lokasi dengan membawa perlengkapan seperti mesin pemotong pohon (sinso),” kata Kasat Sabhara IPTU Amrozi Hamidi.

Tak hanya mengevakuasi pohon yang tumbang Sat Sabhara juga melakukan pengaturan arus lalu lintas yang sempat tersendat akibat pohon tumbang yang menutupi badan  jalan.

Personil juga lakukan penutupan dan pengalihan arus selama proses evakuasi berlangsung,” ujarnya.

Amrozi juga menambahkan bawah Kejadian pohon tubang terjadi sekira pukul 22.30 WITA karena hujan lebat dan angin kencang. Tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut hanya saja pohon yang berada dekat dengan jalan itu tumbang melintang di badan jalan sehingga mengganggu arus lalu lintas, pohon yang tumbang itu berhasil dievakuasi selama kurang lebih 1 jam dan arus lalu lintas lembali lancar. ujarnya

Dengan adanya kejadian pohon tumbang tersebut, pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati saat berada diluar rumah terutama saat berkendara.

(Syf-14).
Sumber : Humas Polda NTB.



Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: