Saka Wira Kartika Ranting 414 Tempel Sleman Resmi Di Lantik

0 Comments


Barometer99-Sleman -- Pelantikan Anggota Saka Wira Kartika Ranting 414 Tempel Sleman Periode 2021 s/d 2023 Secara Resmi di kukuhkan oleh Bati TUUD koramil 04/tempel Peltu Sumaryono di halaman Makoramil 04/Tempel Jl. Magelang - Yogyakarta Wonokerso  Lumbungrejo,kapanewon Tempel Sleman,Minggu (20/6/2021).
Dalam sambutannya Bati TUUD Pelda Sumaryono yang Mewakili Danramil 04/Tempel kapten Cpl Darsiwan mengucapkan terimakasih Kegiatan pelantikan ini sudah sesuai dengan protokol kesehatan dan berharap Saka Wira Kartika dapat bersinergi dengan Saka lainnya sehingga para generasi muda mempunyai jiwa nasional berkarakter, serta cinta tanah air dan bangsa.

Lebih lanjut Ia juga mengatakan, Satuan Karya Pramuka pada dasarnya bertujuan sebagai wadah pendidikan dan pembinaan bagi para Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega untuk menyalurkan minat, mengembangkan bakat, kemampuan, dan pengalaman dalam bidang pengetahuan dan teknologi serta keterampilan yang dapat menjadi bekal bagi kehidupan dan penghidupannya untuk mengabdi pada masyarakat, bangsa dan negara.

Di lain sisi,Kamabi Saka Wira Kartika Ranting 414 Tempel Ibu Rubaningsih  dalam sambutannya juga mengatakan, Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka, untuk selanjutnya disebut Mabi adalah suatu badan dalam Gerakan Pramuka yang memberi bimbingan, bantuan moril, organisatoris, material dan finansial, serta konsultasi kepada gudep, satuan dan kwartir yang bersangkutan,sambutnya.(Mg)

Pen0732

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: